Sule Dihujat Karena Gak Mau Diroasting, Nathalie Holscher Pasang Badan, Menggebu-gebu Emosinya

Stand Up komedian wanita asal Garut, Kiky Saputri, curhat kepada Denny Sumargo kalau dirinya sebenarnya ada rasa malas ngelawak pakai metode roasting andalannya jika harus melibatkan selebriti yang baper alias bawa perasaan.

Kiky mengungkapkan hal tersebut dalam kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo dan pernyataannya langsung viral dalam waktu cepat.

“Aku tuh paling males roasting artis,” ujar Kiky.

Lalu Kiky bercerita pengalamannya saat diundang dalam acara on air yang disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta. Dalam acara tersebut, Kiky diminta untuk roasting kedua host kondang pembawa acara tersebut.

Sudah siap materi, ternyata pihak producer acara tersebut meminta Kiky untuk mengganti materinya di hari yang sama. Padahal acara akan berlangsung dalam beberapa jam lagi.

Gerak cepat, komedian tersebut mengubah beberapa materi roasting yang akan ia bawakan hanya dalam waktu kira-kira dua jam. Apesnya, ketika materi sudah selesai, aktris tersebut menolak untuk di-roasting di depan umum dalam layar kaca. Kiky pun menyimpan materi tersebut untuk dirinya sendiri.

“Tapi setengah tujuh, ‘sorry Ky, dia nggak mau di-roasting sama sekali’,” jelas tim produksi acara tersebut.

Merasa dipermainkan, kepada Denny Sumargo, Kiky Saputri bercerita, saat di atas panggung, artis yang ia enggak mau sebutkan namanya tersebut malah meminta untuk di-roasting secara langsung.

“Akhirnya aku live tu kan bang, aku bawain satu doang nih set set set tiba-tiba terima kasih saya Kiky Saputri terus dia nyeletuk, roasting gue juga dong,” ujar Kiky.

“Dia mau?” tanya Densu.

“Dia mau tuh, aku ambil mic kan. Aku begini (pegang mic), depan kreatif begini ‘jangan.. jangan..’ gue kayak orang bego live, aku liat di YouTube kok yang ini nggak di-roasting si Ky, kok Kiky kayak orang bingung sih. Gue kan yang jadi jelek,” jelas Kiky.

Dalam vlog dengan Denny Sumargo, Kiky memang enggak menyebut nama artis yang ia maksud. Namun belakangan, unggahan Nathalie Holscher di Story Instagram seakan mengisyaratkan bahwa yang Kiky maksud adalah suaminya, Sule.

“Mbaknya lagi sakit, lagi nunggu kabar sembuh, siap roasting suamiku ya di Sulpod…See you. Cepet sembuh mbaknya,” ujar Nathalie Holscher.

Sebagai istri yang memebela suami, Nathalie sedikit menceramahi Kiky di dalam ungahan Instagramnya agar enggak kebawa emosi saat menceritakan sesuatu.

“Public figure juga manusia biasa dimana ada waktu ketika mood atau problem yang lagi dia alami….jadi kalau cerita jangan terlalu tergesa-gesa, menggebu-gebu emosinya…santai aja…namanya juga hidup mbak. Cepet sembuh mbaknya ditunggu ya di Sulpod.” ujar Nathalie Holscher.

Beauty, suka topik artikel dari HerStory? Baca informasi menarik seputar wanita dan juga working moms lainnya di herstory.co.id segera, ya!