Tampil Dengan Full Makeup, Beda Penampilan 7 Seleb Sebelum dan Sesudah Dirias Saat Bridal Shower

Belakangan ini, bridal shower sudah menjadi tren baru di kalangan masyarakat Indonesia, termasuk pula bagi selebriti. Umumnya, bridal shower dianggap sebagai ‘pesta lajang’ yang digelar oleh para sahabat untuk calon pengantin.

Tentunya, banyak kebiasaan unik dan aksi seru saat bridal shower. Salah satunya mendandani wajah si calon pengantin wanita. Nggak hanya itu, tak jarang juga calon pengantin yang diarak mengelilingi pusat perbelanjaan.

Bermodalkan lipstik dan alat rias lainnya, wajah deretan seleb ini didandani sampai cemong. Tampil dengan full makeup, penampilan para selebriti ini sukses berubah drastis. Pangling nggak?

Berikut beda penampilan seleb sebelum dan sesudah dirias saat bridal shower, seperti dirangkum dari berbagai sumber pada Senin (22/3).

1. Aurel Hermansyah tampil anggun dengan mahkota serta selempang bertuliskan ‘bride to be’. Selain itu keningnya dituliskan inisial AHHA atau nama Atta Halilintar.

2. Potret Syahnaz sebelum dan sesudah dirias wajahnya. Penuh dengan coretan lipstik merah.

3. Cut Meyriska yang di-make over oleh teman-teman terdekatnya. Alis tipisnya bikin salah fokus!

4. Irish Bella merasakan keisengan dari teman-temannya. Terlihat ia harus memakai gigi palsu. Wah, niat banget

5. Perubahan drastis Whulandary Herman dalam momen bridal shower. Aksinya kian kocak dengan menentang sayur dan buah durian.

6. Penampilan Fairuz A Rafiq juga berubah total usai didandani cemong. Apalagi pada pemakaian lipstik dan alis yang cukup tebal.

7. Potret keseruan bridal shower Margin Wieheerm. Wajahnya sendiri tak banyak dicoret oleh teman-temannya. Simpel tapi tetap seru.