Tampil Garang bak Lamborghini, Wujud Honda Civic Ini Jadi Sorotan

11 views

Desain garang yang dipadu dengan kesan sporty yang kental membuat mobil-mobil buatan Lamborghini cocok dijadikan sebagai acuan modifikasi.

Bahkan mobil kelas menengah sekaliber Honda Civic pun bisa jadi korban, seperti yang terlihat dalam deretan potret berikut ini.

Akun Facebook “Peshawar Street Racers” mengunggah potret yang memperlihatkan sedan buatan pabrikan Jepang ini dalam berbagai sudut pandang.

Mobil tersebut terlihat dilabur dengan warna merah marun yang kinclong, membuatnya tampak elegan.

Jika dilihat dari sisi depan, rupanya moncong mobil ini telah disulap sehingga wujudnya sekilas langsung membuat orang teringat dengan mobil sport racikan pabrikan berlogo banteng tersebut.

Hanya saja jika dilihat dari sisi belakang, tampilan dari mobil ini tak banyak berubah.

Bagian ekor masih menyajikan bentuk khas yang mudah dijumpai pada Civic generasi kedelapan.

Walaupun salah satu bagian yang paling banyak disorot warganet adalah pada bagian sekitar grill di mana mobil ini seolah mempunyai paruh seperti burung.

Bikin campur aduk, wujud mobil modifikasi ini pun mengundang beragam respons dari kalangan pengguna media sosial, seperti pada beberapa komentar berikut ini.

“Civicgini,” tulis Adi**o.

“Bagus dan rapih, urusan modif mah suka2 yg punya, mobil2 dia duit2 dia,” ungkap El**d.

“Sebenernya ganteng lho mbah, cuman cucutnya agak kemajuan, mungkin kalo bemper bawah juga maju jadi sip,” ungkap Dak**n.