Tatapan Aurel Hermansyah ke Krisdayanti Dinilai Beda, Pakar Ekspresi, Ada Guratan Sedih

Akhir-akhir ini kehadiran Krisdayanti di acara lamaran Aurel Hermansyah masih menjadi sorotan publik.

Hal itu lantaran kebaya indah yang dikenakan Krisdayanti disebut-sebut tampak berbeda dengan seragam lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Meski begitu, Krisdayanti tetap terlihat bahagia bisa menghadiri acara lamaran putrinya dan bisa bertatap muka langsung dengan sang calon menantu, Atta Halilintar.

Namun di sisi lain, pakar ekspresi Kirdi Putra menuturkan ada yang ganjil di momen bahagia Aurel Hermansyah kala itu.

Kirdi Putra menyebut mimik muka Aurel Hermansyah berbeda saat menghadapi Krisdayanti.

Menurut Kirdi, Aurel Hermansyah tampak canggung dan tak dapat mencurahkan apa yang sedang dia rasakan di hadapan ibu kandungnya itu.

Beda cerita saat berhadapan dengan Ashanty, berdasarkan analisis dari Kirdi, Aurel tampak menunjukkan ekspresi lepas tanpa gelagat sungkan.

“Waktu sama Ashanty sama anak apalagi pas ngelepas dia lost lepas ketawanya, walaupun di sisi lain masih ada sama Ashanty tegang juga kelihatan tapi tegangnya karena tadi yang baurekso yang punya acara gitu lho, tapi sama KD ini harusnya lost karena ibu sama anak gimana sih tapi ini kan nggak keluar,” ujarnya dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Senin 15 Maret 2021.

Kirdi lanjut menduga apa yang menyebabkan ekspresi Aurel Hermansyah bisa berbeda saat menghadapi Krisdayanti.

“Pertama mungkin karena nggak tinggal bareng, kedua ada beban masa lalu itu tadi,” tuturnya.

Kirdi juga mengemukanan ada ekspresi sedih yang terpantul dari diri Aurel saat KD pertama kali datang.

“Rata-rata ekspresinya Aurel sudah tegang dari awal, pas kejadian lamaran kemarin jadinya kenanya KD seolah-olah di-exclude dari pihak keluarga seragamnya kan dia beda dan begitu dia datang duduk ekspresinya KD dan Aurel tens tegang, masih ada sedikit guratan sedih tarikannya ke bawah masker itu membuat agak susah ya,” tuturnya.

Dugaan Kirdi soal adanya masalah dari masa lalu yang mengakar diperkuat dengan seragam KD yang diminta dirombak secara mendadak.

“Baju dirombak pada H-1 itu membuktikan masalah KD dengan Aurel belum kelar,” ujarnya.