Terungkap sikap asli Alyssa Soebandono pada kakak ipar yang beda agama

192 views

Odhizsa Rachel atau yang karib dikenal Sasha Rachel, istri Ananda Soebandono mengungkapkan rasanya menjadi kakak ipar artis Alyssa Soebandono. Tak hanya itu, Sasha juga menceritakan bagaimana sifat asli Alyssa di dunia nyata.

Diketahui, Ananda Soebandono sempat menceritakan soal istrinya saat hadir dalam kanal YouTube DIASPORA TV. Dalam kesempatan itu, Ananda mengaku bahwa Sasha adalah sosok yang melihat proses dirinya menerima Tuhan Yesus untuk pertama kali di tahun 2016. Seperti apa penjelasan lengkapnya? Simak ulasan berikut.

Sifat asli Alyssa Soebandono

Istri Ananda Soebandono, Sasha Rachel baru-baru ini membuka kolom QnA di Instagram Stories. Berbagai pertanyaan lantas dilontarkan oleh para pengguna Instagram kepada Sasha. Salah satunya, ada yang menanyakan bagaimana perasaan Sasha memiliki adik ipar seperti artis Alyssa Soebandono.

Sasha kemudian mengunggah tangkapan layar untuk menanggapi pertanyaan itu. Unggahan yang dibagikan Sasha berisi jawaban dia di platform Quora saat menjawab pertanyaan yang sama. Kata Sasha, dirinya merasa lupa kalau Alyssa adalah seorang artis saat kumpul bersama. Pasalnya, istri Dude Harlino tersebut memiliki kepribadian asli yang tak jauh beda dengan yang ia pertontonkan di layar kaca.

“Saya kakak ipar dari artis sinetron yang selalu naik daun, namanya Alyssa Soebandono. Hehehe. Kalau ditanya rasanya, rasanya luar biasa, tapi kadang ketika kumpul saya lupa bahwa beliau seorang artis karena personality-nya tidak berbeda jauh dengan yang saya lihat di TV dan kehidupan aslinya,” kata Sasha Rachel, kakak ipar Alyssa Soebandono dilansir Hops dari Instagram Stories-nya.

Sasha juga mengungkapkan bagaimana sosok Alyssa Soebandono di dunia nyata. Menurutnya, ibu dua anak tersebut adalah pribadi yang lembut hingga posistif. Kalau di sinetron sering menangis karena perannya, di kehidupan asli, Alyssa Soebandono disebut suka tertawa.

“Icha orangnya lembut, bersahaja, dan sangat positif, persis dengan kebanyakan perannya di sinetron, hanya satu bedanya, kalau di sinetron dia sering menangis karena memerankan peran yang sedih, sedangkan di kehidupan nyata Icha cukup jenaka dan suka tertawa,” ucapnya.

Beda agama

Beberapa waktu lalu, Ananda Soebandono sempat menceritakan kisruh rumah tangganya sebelum menikah dengan Sasha. Ananda diketahui pernah menikah dengan seorang wanita dan telah dikaruniai satu orang anak sebelum resmi bercerai. Ia kemudian menceritakan alasan mengapa dirinya bercerai dari istri pertama.

“Gue waktu itu udah ada anak kan, tapi itu udah proses pisah. Mungkin banyak yang ngira kayak kenapa gue pisah sama istri gue karena hal yang lain, tapi enggak ini karena gue marah sama dia,” ungkap Ananda Soebandono, kakak Alyssa dilansir Hops dari YouTube DIASPORA TV.

Saat itu, Ananda sedang berkisah tentang perjalanan pindah agamanya dari Islam ke Kristen. Ananda menjelaskan bahwa seseorang yang mengajaknya ke gereja hingga melihat proses dirinya menemukan Tuhan Yesus untuk pertama kali adalah Sasha Rachel, yang kini jadi istrinya.

“Tuhan itu benar-benar udah ngasih bonus, mau tahu enggak kenapa? Karena orang yang ngajakin gue ke gereja, yang ngelihat proses gue dari gereja pertama, kedua, sampai gue terima Tuhan Yesus sekarang ini dia adalah istri gue,” pungkas Ananda Soebandono.