Tidur di Lokasi Syuting, Ini 8 Potret Kamar Pemain Ikatan Cinta

135 views

Para pemeran sinetron Ikatan Cinta jadi perbincangan seiring semakin populernya sinetron yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka ini. Kisah yang menarik dan sulit ditebak membuat sinetron ini ditunggu-tunggu masyarakat dalam setiap penayangannya. Tak cuma peran utama Andin dan Aldebaran yang bikin baper, akting para pemain lain juga sukses mencuri perhatian.

Ada Ivan Sanders, Glenca Chysara, Surya Saputra dan masih banyak yang lainnya. Akting setiap pemeran dalam sinetron ini selalu membuat penonton baper akut di setiap episodenya. Di balik totalitas akting para pemain sinetron, ada banyak kisah menarik untuk diulik. Salah satunya potret tempat tidur mereka di lokasi syuting.

Seperti diketahui, sinetron ini tayang setiap hari. Tak heran jika para pemainnya harus rela syuting dari pagi sampai malan untuk menampilkan yang terbaik. Hal inilah yang membuat para pemainnya harus menetap di lokasi syuting.

Agar staminanya kuat jam tidur harus tetap terjaga. Maka, ada kamar khusus di lokasi syuting yang digunakan para pemain Ikatan Cinta untuk istirahat. Seperti apa penampakannya? Berikut rangkum dari berbagai sumber, Minggu (6/12).

1. Kamar tidur di lokasi syuting ini tidak melulu untuk istirahat para pemain Ikatan Cinta. Di kamar ini para pemain kadang bercanda untuk menghibur diri mereka.

2. Meski saling berselisih di sinetron, para pemain ini terlihat kompak dan dekat di luar syuting.

3. Dalam video yang diunggah kanal YouTube Dega aditia_tv, terlihat bahwa kamar yang digunakan para pemain dan kru Ikatan Cinta tak jauh beda seperti kamar Al dan Andin di Ikatan Cinta.

4. Kamar ini tampak luas sehingga muat untuk banyak orang. Di sinilah para pemain saling berbagi cerita.

5. Kamar ini juga berfungsi sebagai ruang ganti dan wardrobe. Segala macam keperluan para pemainnya ada di dalam kamar ini.

6. Jika dilihat dari foto ini, kasur mereka tampak nyaman dan empuk.

7. Bahkan Ayya Renita pemeran Kiki dan Glenca Chysara pemeran Elsa sampai nyenyak tidur di atas kasur tersebut.

8. Meski di lokasi syuting, para pemain Ikatan Cinta tetap dapat istirahat di kamar yang disediakan.