Tuai Simpati Karena Rumahnya Kebakaran, Denise Chariesta, Rugi Gak Masalah Kan Orang Kaya

Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari Denise Chariesta yang terkena musibah lantaran rumahnya kebakaran. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Denise lewat unggahan terbarunya di Instagram.

Dalam dua video yang ia bagikan, terlihat bagaimana ganasnya si jago merah melalap beberapa sudut rumahnya. Terlihat pula beberapa orang hingga petugas pemadam kebakaran bergotong royong untuk memadamkan kobaran api.

Oleh karenanya, Denise pun menyampaikan terima kasih kepada pihak yang membantunya memadamkan api. “Terima kasih banyak semua pihak, tetangga dan pemadam yang membantu,” tulis Denise dalam videonya.

Alih-alih merasa panik, Denise malah menjadikan kejadian itu sebagai bahan untuk pamer di media sosial. “Gaes gue mau pameL rumah gue kebakalan,” tulisnya mengiringi video postingannya.

Sementara itu, beberapa artis hingga warganet terlihat bersimpati dengan kejadian tersebut. Namun Denise malah tetap saja menunjukkan sikap sombongnya dengan mengaku tak takut merugi karena ia adalah orang kaya.

“Ya Allah kenapa tuh buuu,” tanya Indra Bekti. “@indrabekti kebakaLan pak .. kabel konslet,” jawab Denise di kolom komentar. “Astagfirullaahh. turut prihatin. Smoga gak ada korban jiwa ataupun kerugian yg melebar,” sahut Lutfi Agizal. “@lutfiagizal makasi lutfi . Rugi gk masala kan olang kaya yang penting smua idup,” jawab Denise dengan menambahkan emoji tertawa.

Sikap sombongnya tersebut kembali ia tunjukkan dalam unggahan video selanjutnya. “Guys gue mau pamer, lihat rumah habis kebakaran. Kebakaran kebakaran. Kebakaran telah melanda rumah gue. Rumah lu gimana pernah kebakaran nggak? Rumah gue mah udah, lihat tuh,” terang Denise.

Denise pun mengaku tak terlalu khawatir rumahnya terbakar lantaran ia masih punya banyak harta. “Tapi nggak khawatir guys karena kita orang kaya jadi syukuri aja. Musibah walaupun badai menerpa namanya juga hidup, ya udah lah ya,” pungkasnya.