Usir Pablo Benua, Maia Estianty Bakal Kenalin Rey Utami pada Pria Lain

114 views

Rey Utami mendatangi rumah Maia Estianty untuk meminta tolong menasihati sang suami, Pablo Benua. Rey memilih Maia karena Pablo merupakan penggemar dari mantan istri Ahmad Dhani tersebut.

Kepada Maia, Pablo mengaku selingkuh hanya untuk mencari hiburan. Pablo juga selalu jujur, bahkan meski menyakitkan. Rey rupanya kerap sakit hati lantaran Pablo mengungkapkan kritiknya di depan umum.

Maia kemudian mengajari Pablo cara untuk memuji sang istri. Namun pujian dianggap Pablo dapat membuat sang istri besar kepala dan tidak memperbaiki diri. Sebaliknya, kritik yang menyakitkan dapat memotivasi.

Maia kemudian membandingkan dengan sikap sang suami, Irwan Mussry, yang senang memberikan pujian. Tak hanya kepada istri, Irwan juga selalu memuji karyawannya agar merasa dihargai.

“Dia selalu memuji orang,” ujar Maia. “Tipe laki gua ya, dia bisa membuat satu ruangan jadi penting semua. Dia memberikan pujian ‘Kamu luar biasa, kalo enggak ada kamu, aku enggak bakal bisa jadi apa-apa loh’ jadi satu ruangan penting padahal pekerjaannya agak bawah tapi dia memuji.”

Kendati begitu, Pablo tetap tak bergeming. Ia merasa caranya mengkritik dapat membuat Rey menjadi lebih baik. Karena kesal, Maia langsung “mengusir” Pablo dan menawarkan Rey untuk diperkenalkan pada pria lain.

“Habis ini Rey mau gue kenalin ama cowok. Loe bener yakin ama dia kayak gitu?” tanya Maia. “Ya gimana ya. Karena aku juga merasa udah enggak muda lagi, udah pernah gagal juga sebelumnya. Udah ada anak, jadi kasian ama anak. Aku lebih positive thingking bahwasanya dia itu bisa berubah suatu saat nanti,” jelas Rey.

“Capek deh. Lu mending gue kenalin temen laki gue banyak yang baik-baik. Pablo ngasih apa sih? Ngasih apa aja pas pertama kali loe kawin?” sela Maia. “Dulu ngasih mobil sama ngasih jam,” jawab Rey.

Melihat Rey dihina terus menerus, Maia menyarankan agar Rey mengenal pria yang lebih baik dari Pablo. “Temen laki gue mah banyak yang lebih bagus-bagus lagi bisa ngasih loe lebih dari itu. Gue kenalin deh. Itu mah biasa aja ngasih mobil ama jam tangan doang. Ntar gue kenalin deh, tapi jangan ngomong ama Pablo,” tandasnya.