Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Resmi Menikah

96 views

Kabar bahagia datang dari Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Setelah sempat batal, mereka akhirnya resmi menikah pada hari ini, Sabtu (13/3).

Pernikahan mereka digelar di The Lodge Golf Jagorawi, Jawa Barat. Prosesi pernikahan Vicky dan Kalina disiarkan secara langsung di kanal YouTube Vicky Prasetyo Entertainment.

Acara tersebut dimulai sekitar pukul 16.00 WIB. Acara dibuka dengan tarian adat Betawi. Kemudian, acara dilanjutkan dengan persembahan lagu dari Charly Van Houten yang berjudul Asmara.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci al-quran. Setelah selesai, Kalina mulai masuk menuju tempat akad nikah. Ia diiringi oleh ketiga anak Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo terlihat gagah mengenakan beskap warna nude. Sementara itu, Kalina tampak cantik dengan gaun panjang berwarna senada.

Ustaz Zacky Mirza sempat memberikan petuah pernikahan untuk Vicky dan Kalina. Setelah itu, proses ijab kabul baru dimulai.

Sebelum membacakan ijab kabul, Vicky sempat diminta untuk melakukan istighfar terlebih dahulu. Ia juga sempat latihan ijab kabul bersama wali nikah.

“Vicky Prasetyo, aku nikahkan engkau dan aku kawinkan engkau, Vicky Prasetyo bin Hermanto, dengan Erie Oktarani binti Sadeli A Sairi, dengan mas kawin seperangkat alat salat dan uang tunai seratus tiga puluh ribu tiga ratus dua puluh satu rupiah, dibayar tunai,” ucap sang penghulu.

“Saya terima nikah dan kawinnya Erie Oktarani binti Sadeli A Sairi dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” kata Vicky.

Pembawa acara berusia 36 tahun tersebut berhasil membacakan ijab kabul dengan satu helaan napas. Saat ini, ia sudah resmi menjadi suami Kalina Oktarani.

Acara pernikahan Vicky dan Kalina digelar secara outdoor. Prosesi akad nikah hanya dihadiri oleh keluarga dekat dengan protokol kesehatan yang ketat.

Ibunda Kalina tampak hadir di acara itu. Namun ayah Kalina terlihat tak hadir dan hanya diwakili wali nikah. Begitu pula dengan anak semata wayang Kalina, Azka Corbuzier, tak terlihat di pernikahan itu.