10 Momen Nagita Slavina Masak Untuk Sahur Karyawan dan Kuli Bangunan

101 views

Nagita Slavina saat ini sedang mengandung anak keduanya. Meski begitu, tampaknya istri Raffi Ahmad ini enggan untuk bersantai-santai ria, dia ingin agar tetap beraktivitas. Tampaknya Gigi memang memiliki banyak ide untuk bisa beraktivitas, salah satunya adalah memasak. Jangan salah, kali ini Gigi masak besar, alias porsinya banyak.

Momen Gigi memasak ini dibagikan lewat tayangan YouTube Rans Entertainment bertajuk “BUMIL IDAMAN!!! NAGITA TIBA-TIBA MASAK PULUHAN KILO AYAM DAN SAYUR BUAT MAKAN SAHUR”. Gigi bersama beberapa crew Rans Entertainment memasak untuk 60 porsi yang dibagikan untuk kuli bangunan yang sedang membangun rumah barunya, untuk orang di rumah dan juga para crew Rans.

Menu pilihan Nagita Slavina adalah tumis ayam pakcoy. Meski sudah disiapkan beberapa hal oleh para crew, namun Gigi tetap turun tangan seperti meracik sendiri bumbu masakannya dan mengaduk masakan yang super banyak itu.

Nagita mencampurkan semua bahan yang sudah disiapkan, dan membumbui sendiri masakannya. Gigi bahkan tak segan mengaduk sendiri masakan yang ada di wajan besar. Dia tampak begitu bersemangat karena masakannya nanti akan disantap oleh banyak orang.

Setelah selesai, ibunda Rafathar ini merasa senang dan bangga dengan hasilnya. Banyak crew yang mengatakan masakannya enak. Dia pun merasa percaya diri untuk dibagikan ke orang-orang yang membutuhkan, terutama keluarga, crew dan kuli bangunan. “Ini buat Raffi. Buat rame-rame kali ama temennya. Aku yang masak,” ucap Nagita bangga.

Seperti apa momen Nagita Slavina masak 60 porsi? Berikut lansiran dari YouTube Rans Entertainment, Rabu (21/4).

1. Semua bahan sudah disiapkan oleh asisten Nagita Slavina, jadi dia tinggal meraciknya menjadi makanan saja.

2. Gigi siap untuk memasak, pertama-tama dimasukkan dulu bawang untuk ditumis.

3. Gigi terlihat bersemangat untuk masak. Meski porsinya cukup banyak Gigi tampaknya tahu soal takaran bumbunya.

4. Gigi memilih masakan yang simpel, namun dia membuatnya sepenuh hati.

5. Gigi meminta salah satu crew untuk mencicipi ayamnya, apakah sudah empuk. Crew tersebut pun mengatakan bahwa masakan Gigi enak.

6. Gigi mengecek kembali masakannya dan tahap selanjutnya dia akan memasukkan sejumlah sayur.

7. Gigi memasukkan sayuran ke dalam wajan besar berisi ayam yang sudah empuk.

8. Karena memasak dalam jumlah banyak, asistennya pun membantu Gigi saat mengaduk makanan tersebut.

9. Setelah matang, Gigi mengambil sedikit masakannya untuk Raffi agar dibawa ke lokasi syuting. Kata Gigi biar yang lainnya juga ikut nyicipin masakannya.

10. Setelah semuanya selesai, makanan pun dibagikan ke banyak orang. Tak hanya untuk kuli bangunan saja, satpam yang bertugas di lingkungan tempat tinggal Gigi pun mendapatkan makanan tersebut. Mereka pun merasa senang karena kebagian masakan artis cantik, Nagita Slavina.