10 Momen Nagita Slavina Ngidam, Borong Jajanan Hingga Ngerjain Orang

47 views

Setelah dinyatakan positif hamil anak kedua, Nagita Slavina pun merasakan ngidam. Namun, berbeda dari wanita hamil pada umumnya yang hanya sekadar ingin makan rujak atau makan di tengah malam, Nagita justru ngidam makan banyak jajanan. Ia bahkan mengundang para pedagang jajanan gerobak untuk datang ke rumahnya.

Dengan tersedianya banyak pedagang di rumahnya, Nagita jadi leluasa memilih dan mencicipi jajanan yang ingin ia makan. Nggak hanya ngidam sampai borong jajanan, Nagita juga meminta Raffi Ahmad untuk mengecat rumah.

Selain itu, di kehamilannya yang kedua, Nagita juga lebih aktif mengerjakan segala sesuatu. Salah satunya yakni melakukan olahraga renang. Banyak keinginan yang dirasakan oleh Nagita Slavina saat hamil anak kedua, sehingga membuat Raffi dan orang-orang di sekitarnya pun berusaha menuruti setiap keinginan Nagita.

Berikut 10 momen Nagita Slavina ngidam seperti dirangkum dari YouTube Rans Entertainment pada Jumat (30/4).

1. Nagita ngidam ingin makan jajanan khas Bandung. Raffi pun segera memanggil berbagai tukang jajanan khas Bandung, ditemani oleh Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan.

2. Di kehamilannya yang kedua, Nagita pernah ngidam ngerjain Merry, asisten Raffi. Nagita berinisiatif memasukkan Merry ke kandang harimau milik sepupu Raffi Ahmad.

3. Nagita kerap belanja dan bagi-bagi hadiah untuk orang-orang terdekat saat hamil. Sehingga Raffi menduga bahwa bayi yang dikandung Nagita berjenis kelamin perempuan.

4. Hamil kali ini, Nagita lebih semangat untuk olahraga. Ia bahkan menantang Baim Wong untuk balapan berenang.

5. Tak hanya hobi borong jajanan saat hamil, Nagita juga memborong sayuran untuk dijadikan makanan sahur.

6. Nemu jajanan waktu kecil, Nagita pun merasa senang bisa kembali memakan leker.

7. Nagita nggak berhenti bermain dengan Aruni, anak Caca Tengker. Latihan punya anak cewek, nih!

8. Selain ngidam makan jajanan, Nagita juga ngidam minta Raffi Ahmad mengecat rumah.

9. Istri Raffi Ahmad ini membeli semua jajanan yang dijual oleh beberapa pedagang yang diundang ke rumahnya sekalian mentraktir karyawan dan tetangga di kompleks Andara.

10. Benar-benar aktif, Nagita bikin ratusan cemilan dalam sehari saat hamil anak kedua.