10 Potret Rumah Irene Sukandar, Mewah Bak Istana Berkat Main Catur

74 views

Irene Sukandar sempat mendapatkan sorotan usai duel catur dengan Dewa Kipas alias Dadang Subur yang disiarkan langsung di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada 22 Maret 2021. GM Irene Sukandar memenangkan pertandingan tersebut dan kini kehidupannya mulai banyak diperbincangkan.

Diketahui bahwa Irene memiliki segudang prestasi dari nasional hingga internasional. Ia juga berhasil dinobatkan sebagai Grand Master wanita pertama di Indonesia. Terbaru, Irene menunjukkan rumahnya yang megah dan memiliki luas ribuan meter. Penasaran? Yuk intip potret rumah megahnya!

Irene Sukandar merupakan atlet catur yang semakin terkenal usai menang telak dalam pertandingan melawan Dadang Subur atau Dewa Kipas. Saking cintanya dengan catur, gerbang halaman rumah Irene pun dihiasi dengan bidak catur berwarna putih. Keren!

Para tamu akan takjub melihat halaman yang luas dengan rerumputan dan air mancur. Irene mengaku bahwa luas rumahnya lebih dari 3.000 meter. Usut punya usut, rumah yang dibangunnya itu merupakan hasil dari Irene bergelut di bidang catur.

Rumah Irene Sukandar begitu megah dengan nuansa berwarna putih. Di dalamnya, Irene memiliki pajangan berupa uang pecahan Rp100 ribu yang sangat besar. Ia mengatakan bahwa itu adalah hadiah ketika mengunjungi tempat percetakan uang.

Dikutip IntipSeleb dari YouTube Trans7 Official yang diunggah pada Selasa, 13 April 2021, sofa besar menghiasi ruang tamu rumah Irene. Tak jauh dari situ, ia juga memajang piala-piala penghargaan ketika bertanding catur.

Beralih ke lantai dua, Irene memajang beberapa sofa berwarna cokelat tepat di depan kamar. Ruangan tersebut terlihat luas sebab perempuan 29 tahun itu tidak menambahkan berbagai ornamen di dinding ruangan.

Di lantai dua, terdapat enam kamar yang rupanya digunakan oleh keluarga besar ketika mengumpul bersama. Kamar-kamar tersebut juga memiliki jendela yang besar.

Sementara untuk kamar Irene terpisah dari rumah megah tersebut. Ia memiliki ruangan khusus di samping rumahnya. Di dalam kamar Irene terlihat kasur, sofa hingga berbagai ornamen catur.

Di sudut ruangan kamar Irene terdapat berbagai foto kenangan. Ia juga menyimpan meja rias, sebuah meja dengan laci hingga ornamen pohon.

Rumah mewah itu juga dilengkapi dengan sebuah kolam renang dengan bentuk persegi panjang. Terdapat air mancur dan beberapa tanaman yang mengelilingi kolam.

Tepat di samping kolam renang, ada pula taman yang dilengkapi dengan bangku-bangku. Ada pula sebuah gazebo yang berbentuk seperti rumah. Irene Sukandar mengatakan bahwa meski memiliki berbagai prestasi namun hal itu bukan pemberhentian terakhir dan masih ingin berjuang meraih prestasi lainnya.