11 Potret Nagita Slavina Borong Jajanan ke Rumahnya – Ada Bakso, Cakwe, hingga Jajanan Masa Kecil yang Bikin Nostalgia

Pada suatu malam,Nagita Slavina ingin menikmati beberapa jajanan. Tidak tanggung-tanggung, beberapa toko dan gerobak jajanan ia datangkan langsung ke rumahnya. Ia ingin mencoba cita rasa beberapa jajanan yang biasa disantap sebagai camilan.

Kira-kira apa saja ya jajanan yang dinikmati Nagita Slavina beberapa orang di rumahnya pada malam itu? Klovers, yuk langsung saja intip toko dan gerobak jajanan apa saja yang didatangkan Nagita ke rumahnya.

Toko makanan pertama yang didatangkan Nagita adalah sebuah toko yang menjual martabak. Nagita mengaku sering memesan martabak di toko tersebut melalui aplikasi ojek online.

Martabak ini menyediakan varian yang lengkap. Apabila KLovers senang rasa asin, maka pilihan yang tepat adalah martabak telur. Martabak telur digoreng dengan isi berupa sayur dan daging.

Apabila KLovers menyukai rasa manis, pilihan yang sesuai adalah martabak manis. Nagita mengaku sering memesan martabak manis di toko ini dengan varian ovomaltine yang lezat.

Berikutnya ada toko yang menjual bakso. Nagita memesan bakso halus dan beberapa menu andalan dari toko bakso tersebut.

Bakso merupakan olahan daging yang dibentuk bundar. Bakso biasa disajikan dengan tahu, mie, dan sayur. Bisa juga ditambahkan saus, sambal, atau kecap sesuai selera.

Nagita mendatangi sebuah gerobak penjual cakwe. Cakwe adalah makanan dari Tiongkok. Bahan-bahan untuk membuat cakwe diantaranya adalah tepung terigu, gula, dan ragi.

Ibu dari Rafathar itu memesan cakwe yang baru digoreng sehingga masih hangat. Cakwe biasa disajikan dengan saus yang khas.

Nagita merasakan sedikit nostaliga ketika melihat penjual kue putu dan klepon. Pada saat kecil, ia mengaku sering mendengar suara khas dari penjual kue putu yang lewat di depan rumahnya.

Kue putu berbahan tepung beras, daun pandan, dan gula merah. Putu disajikan dengan tambahan gula merah yang dicairkan dan parutan kelapa. Nampak kue putu sedang dikukus di tempat yang terbuat dari kayu.

Hampir mirip dengan kue putu, kue klepon juga menggunakan daun pandan. namun yang membedakan adalah tepung yang digunakan adalah tepung ketan. Secara tekstur klepon lebih kenyal dari kue putu dan gula merah di dalamnya lebih banyak.

Setelah memesan semua jajanan yang ia datangkan ke rumahnya, Nagita mulai mencicipinya. Ibu satu anak ini merasa puas dengan semua jajanan yang disajikan.