7 Potret Pemakaman Ayah Citra Kirana, Keluarga Diliputi Rasa Haru

140 views

Ayah dari aktris Citra Kirana, Iwan Siregar dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (21/4). Almarhum ayah Citra Kirana kemudian dimakamkan di TPU Sirnaraga, Bandung, Jawa Barat pada hari Kamis (22/4).

Kabar kepergian sang ayah disampaikan langsung oleh Citra Kirana melalui Instagram Story-nya. Ia pun menuliskan, “Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un Allahummagh firlaku warhamhu wa’aafihi wa’fu ‘anhu. Telah berpulang Papa kami tercinta, Iwan Siregar bin Wim Amas Muda Siregar hari ini 21 April 2021 pukul 19.00. Kami sekeluarga memohon di maafkan apabila papa ada salah, mohon doa nya agar papa di lapangkan jalan nya. Aamiin Yra.”

Citra bersama suaminya, Rezky Aditya turut mengantarkan sang ayah ke peristirahatan terakhir. Setelah proses pemakaman selesai, keduanya memberikan keterangan kepada media terkait kondisi terakhir sang ayah sebelum meninggal dunia.

Berikut rangkum dari berbagai sumber, Kamis (22/4), potret pemakaman ayah Citra Kirana.

1. Sebelum dimakamkan, Citra Kirana terlihat menemani jenazah sang ayah.

2. Citra yang begitu dekat dengan ayahnya merasa sangat kehilangan. Melalui Instagram Story, ia pun membagikan foto makam mendiang ayahnya dengan kata “I love you”.

3. Setelah selesai pemakaman, Citra Kirana dan Rezky Aditya memberikan keterangan jika sang ayah telah mengidap kanker selama 7 tahun.

4. Kondisi kesehatan sang ayah semakin menurun selama tiga bulan terakhir. Bahkan, untuk makan pun dibantu dengan alat selang.

5. Ayah Citra Kirana sempat mengalami sesak napas dan dibawa ke rumah sakit. Akan tetapi, sang ayah memaksa untuk dibawa pulang ke rumah.

6. Sebelum meninggal, ayah dari Citra Kirana ini sempat merasa bahagia karena sempat bertemu dengan anak dan cucunya.

7. Istri Rezky Aditya ini menceritakan bahwa sang ayah sudah sering disuntik, tetapi ayahnya terlihat sangat tenang dan merasa tidak lagi kesakitan ketika disuntik.