Amanda Manopo Beri Reaksi Menohok Soal Kedekatan Billy Syahputra dan Memes

129 views

Belakangan ini, Billy Syahputra dan Memes Prameswari ramai dikabarkan dekat. Billy sendiri baru saja putus dari kekasihnya, Amanda Manopo. Kedekatan Billy dan Memes menuai beragam respons dari publik.

Ada pihak yang mendukung hubungan Billy dan Memes, namun tak sedikit pula yang nyinyir. Lantas bagaimana tanggapan Amanda Manopo melihat kedekatan mantan kekasihnya dengan perempuan lain? Padahal Billy dan dirinya juga belum lama mengakhiri hubungan.

Ditemui di Jakarta usai acara launching produk kecantikan barunya, Amanda Manopo memberikan pernyataan soal hubungan Billy dan Memes. Biasa bungkam, kali ini lawan main Arya Saloka ini mengaku tahu soal kedekatan mantan kekasihnya itu.

“Tau lah (soal Memes) dunia entertain kan itu-itu lagi. Denger gosip juga ada,” ujar Amanda Manopo, Rabu (31/3).

Alih-alih membenarkan soal kedekatan Billy dan Memes, Amanda justru memberikan reaksi menohoknya. Perempuan 21 tahun itu menyebut jika hubungan Billy dan Memes hanya gimmick semata.

Kendati demikian, Amanda tak ingin menghakimi siapapun. Ia merasa tidak lagi berhak mengomentari urusan percintaan mantan kekasihnya. Amanda sadar jika ucapannya bisa saja disalahartikan oleh orang lain.

“Nggak jauh-jauh dari gimmick udah. Udahlah, kalau soal hubungan aku cukup aku dan dia yang tahu, dan ya kalian udah pasti tahu karena setiap omongan aku pasti ada yang benci ada yang nggak,” beber Amanda. “Aku juga nggak mau menyalahkan atau membenarkan ya.”

Di sisi lain, Billy yang ditemui di Senayan mengaku hubungannya dengan Memes hanya sebatas teman dan rekan kerja. Billy pun tak ingin ambil pusing dengan banyaknya bertia beredar di luaran sana soal dirinya dan Memes.

“Kalau ada berita-berita di luar sana yang gua gimana-gimana, yaudah lah kalian mau bilang seperti apa, mau dibilang gue ini segala macam terserah kalian. Jadi intinya ya cuma teman, gitu sih,” tutup Billy.