Atta Halilintar Shock Positif Covid-19 Kedua Kalinya, Aurel Jatuh Sakit

192 views

Atta Halilintar benar-benar tak menyangka bila dirinya kembali dinyatakan positif Covid-19. Padahal, ia dalam kondisi sehat, berbeda dengan istri tercinta, Aurel Hermansyah yang memang sedang sakit.

Di akun instagram pribadinya, anak tertua dari keluarga Gen Halilintar itu mengunggah potret tengah berbaring di ranjang dan ada beberapa orang perawat yang membantu memasang infus.

Mengiringi unggahannya, Atta mengungkap tentang kondisinya yang positif Covid-19. Padahal, kala itu Atta harus terbang ke Solo untuk menunaikan sebuah pekerjaan. Atta juga turut mengungkap kondisi Aurel.

Atta Shock

Sempat dinyatakan positif Covid-19 beberapa waktu lalu dan sembuh, Atta tak menyangka bila dirinya kini kembali positif Covid-19. Hal tersebut diketahui setelah dirinya tes swab sebelum hendak berangkat ke Solo.

“YA ALLAH 🙏 🙁 Shock!! aku Positif C0V1D-19 lagi untuk kedua kalinya.. setelah swab test untuk besok Kerja terbang ke solo.. ternyata hasilnya positif,” kata Atta di instagramnya.

Aurel Jatuh Sakit

Sebelum Atta dinyatakan positif Covid-19, ia sempat menduga bila Aurel yang positif lantaran kondisinya yang kurang sehat. Hingga saat ini, Aurel diminta dokter untuk tak pergi ke mana-mana sebelum hasil tes kesehatannya keluar.

“Dari kemarin istriku yang anget badannya dan bindeng sangkaku istri ku yang positif.. ternyata aku… istriku juga lagi proses dibilang dokter tidak boleh kemana mana dulu sampe dilihat perkembangan 5 hari kedepan. Dikarenakan tidur tiap hari sama aku..,” jelasnya.

Berharap Segera Sembuh

Dinyatakan positif Covid-19 di bulan suci Ramadan, Atta pun berharap ia bisa cepat sembuh. Soalnya, Atta ingin merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga besarnya.

“Semoga ga sampe lebaran Ya Allah 🙁 Untuk temen2 yang abis ketemu aku sama istri mohon segera swab ya 🙏 Maaf ya temen2 di solo 🙁 udah exited banget mau kesana, semoga setelah sembuh tetep bisa kesana!🙏🥺 I’ll Be back stronger insyallah,” papar Atta.

Reaksi Teman Artis

Mengetahui kondisi Atta, banyak sekali teman sesama artis yang menguntai pesan doa agar dirinya cepat sembuh.

“Cepet sembuh ya Atta,” kata Rossa.

“Syafakallah Atta cpt sehat kembali,” kata Audy Item.

“Gws Atta,” ungkap Gritte.