Belum Memberi Tahu Siapa Nama Bayi Mungilnya, 7 Momen Lahiran Nadya Mustika Dalam Kondisi Positif C-19

Istri Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu akhirnya melahirkan anak pertamanya. Dilansir dari Liputan6.com, Nadya telah melahirkan si buah hati di Bandung, Jawa Barat pada Selasa (13/4).

Namun dibalik kabar bahagia tersebut, diketahui jika Nadya saat ini berstatus positif Covid-19. Hal ini pun membuat Rizki tak bisa bertatap muka dengan istri tercinta.

Nadya juga mengabarkan langsung bahwa ia telah melahirkan secara normal pada Selasa (13/4) pagi. Menyertai unggahan fotonya, Nadya menuliskan doa agar anak laki-lakinya itu menjadi anak yang soleh.

“Alhamdulillah tadi pagi sudah lahir putra pertama kami secara normal. Semoga jadi anak yg soleh ya utun sayang. Mama bahagia punya kamu,” tulis Nadya.

Berikut tujuh momen lahiran Nadya Mustika, dilansir dari berbagai sumber pada Selasa (13/4).

1. Nadya Mustika Rahayu melahirkan bayinya dengan normal pada Selasa (13/4) pagi.

2. Buah hati pertamanya itu berjenis kelamin laki-laki. Namun, baik Nadya maupun Rizki belum memberi tahu siapa nama bayi mungil tersebut.

3. Kondisi Nadya yang berstatus positif Covid-19 ini membuat Rizki tak bisa mendampinginya secara langsung. Meski begitu, Rizki juga menyusul ke Bandung.

4. “Lahiran normal. Saat itu Nadya masih dalam video call. Iki sambil tunggu kabar boleh langsung ke sana apa enggak dari manajer. Pas di perjalanan, Nadya sudah lahir, lagi dimandiin anaknya,” paparnya seperti dilansir dari Liputan6.com.

5. Bayi tersebut memiliki bobot 2,95 kilogram dan tinggi 51 centimeter.

6. Rasa bahagia juga tak bisa dibendung oleh kembarannya, Ridho. “Wihh..ponakan balu,” tulisnya dalam Instagram Story.

7. Meski Nadya dinyatakan positif Covid-19, Rizki bersyukur lantaran anaknya negatif virus corona. Namun, ia masih menunggu hasil tes yang kedua.