Blak-blakan Ingin Beli Mall, Rafathar Ungkap Konsep Beli Permen dapat Mainan, Mbak Lala: Luar Biasa

Rafathar blak-blakan ingin membeli mall dan ungkap konsepnya beli permen dapat mainan. Mbak Lala langsung berikan reaksi.

Kehidupan keluarga Raffi Ahmad memang tak terlepas dari sorotan publik.

Terlebih soal putranya Rafathar Malik Ahmad.

Bocah lima tahun itu memang dikenal memiliki pemikiran kritis dan unik.

Belum lama ini, cucu Rieta Amilia ini mengungkap keinginannya untuk membeli sebuah mall.

Hal itu disampaikan Rafathar saat ngobrol bareng pengasuhnya, mbak Lala dalam Podcast Si Aa, yang tayang pada Senin (19/4/2021).

Setelah bertanya, Rafathar ditanya balik olah mbak Lala soal apa yang dilakukan jika memiliki tabungannya banyak.

Sahabat Gempi ini mulanya menjawab ingin membeli mainan, namun kemudian Rafathar menjawab dengan polos.

Pasalnya, Rafathar ingin membeli sebuah mall yang isinya menjual banyak makanan manis serta mainan.

“Sekarang Mbak Lala mau tanya sama Aa. Kalau uang Aa udah banyak, kira-kira Aa mau beli apa?” tanya Lala.

“Mau beli mainan, mall,” jawab Rafathar.

“Amin mau beli mall ya A? Entar kalau mbak Lala masuk gratis ya A?” tanya Lala.

“Iya,” jawab Rafathar.

Rafathar menyampaikan jika hanya orang-orang tertentu yang bisa masuk mall dengan gratis.

“Gak ada (gratis), cuma Mbak Lala doang. Mama, Papa, terus saudara.

Nama mall nya Gula Mainan,” kata Rafathar polos.

Tak sampai di situ, Rafathar kembali mengurai jawaban polosnya soal konsep mall.

Ia menyebut jika setiap pengunjung yang membeli permen akan mendapatkan hadiah mainan gratis.

“Kalau beli permen dapat mainan,” ungkap Rafathar.

Mendengar pengakuan Rafathar, mbak Lala serta seisi ruangan langsung tertawa.

Lala tak habis pikir dengan ide konsep Rafathar dan kemudian memberi pujian.

“Orang dimana-mana beli mainan dapet permen, luar biasa,” terang Lala.

Saat Rafathar meminta saran untuk jualan, mbak Lala menyarankan agar menjual mainan.

“Menurut mba Lala, kalau Aa jualan mending Aa jualan apa?” tanya Rafathar.

“Kalau menurut mba Lala Aa tuh mending jualan mainan A’, kenapa?

Karena kalau orang itu jual makanan, dia akan bosan setiap hari melihat makanan.

Karena Aa itu pecinta mainan, Aa itu harus jual mainan, karena setiap hari melihat mainan, Aa itu gak pengen lagi beli mainan,” tandas mbak Lala.

UANG Imbalan Rafathar Selama Ikut Syuting Akhirnya Diungkap Raffi Ahmad

Sebelumnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya ungkap uang imbalan Rafathar saat ikut syuting orangtuanya.

Putra semata wayang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar sudah jadi sorotan publik sejak dirinya lahir.

Kini tumbuh besar, Rafathar tak jarang mendapat julukan ‘anak sultan’ lantaran hidupnya yang serba berkecukupan.

Baru-baru ini Raffi Ahmad dan Nagita Slavina blak-blakan mengenai uang imbalan Rafathar selama ikut syuting.

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak jarang mengajak Rafathar ikut syuting bersama mereka.

Meski begitu, keduanya menegaskan mereka tak pernah memaksa Rafathar untuk selalu ikut syuting.

Saat Rafathar ikut syuting, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kerap memberi uang imbalan untuknya.

Hal itu diungkapkan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di kanal YouTube Atiek Nur Wahyuni, Minggu (28/3/2021).

Sebelumnya, Raffi menceritakan caranya merayu Rafathar untuk mau syuting bersamanya.

“Kita bahasanya bukan syuting, ‘Rafathar bantuin papa ya, ada ini nih boleh nggak bantuin’, jadi kita bilangnya bantuin,” ujar Raffi.

Nagita menyebut dirinya selalu memberi reward atau hadiah untuk Rafathar setelah membantu pekerjaan orangtuanya.

Ia mengaku kerap memberi Rafathar uang imbalan dari Rp 10 ribu hingga Rp 20 ribu.

“Aku kasih reward buat dia, kalau dia bantuin kita, bukan berapanya,” tutur Nagita.

“Tapi apa yang dia kerjakan harus dikasih reward juga, dengan bantuin kita Rp 10 ribu kek, atau Rp 20 ribu.

Jadi aku bikinin tabungan khusus buat dia jajan,” imbuhnya.

Di kesempatan itu, Nagita juga menyinggung bayaran Rafathar dari aktivitasnya syuting program TV.

Ia menegaskan dirinya sama sekali tak menyentuh bayaran tersebut.

Rupanya Raffi dan Nagita sepakat untuk memisahkan bayaran mereka dengan bayaran Rafathar.

“Dia punya sesuatu yang hasil kerjanya dia, walaupun sebenarnya misalkan dia syuting Janji Suci itu pasti ada bagiannya,” ujar Nagita.

“Itu kita nggak otak-atik, sudah kita siapin sendiri,” pungkasnya.