Dituduh Lupakan Keluarga di NTT, Betrand Peto: Mama di Mana saat Aku Butuh?

107 views

Betrand Peto kini sukses setelah hijrah ke ibukota. Kesuksesannya itu tak luput dari dukungan Ruben Onsu dan Sarwendah selaku orang tua angkatnya.

Tapi Betrand merasa terganggu dengan ucapan dari keluarganya di NTT. Selama ini ia menyisihkan uang untuk dikirim ke keluarganya. Tapi ia tetap saja dianggap melupakan keluarganya.

“Onyo (Betrand) masih telponan kok. Kalo dibilang Onyo lupa sama keluarga di NTT, ngapain Onyo… Onyo tiap bulan kirim uang hasil keringat Onyo sendiri,” kata Onyo dilansir dari akun gosip @mintulgemintul.

“Ayah, bunda (Ruben dan Sarwendah) aja mereka nggak minta sepeser pun uang dari Onyo. Mereka bilang ‘Nyo simpen uang ini’,” lanjutnya.

Betrand kecewa karena selama ini ia dianggap melupakan keluarganya. Bahkan ia sering diminta uang. Padahal remaja 16 tahun itu juga sangat membutuhkan kasih sayang dari keluarganya.

“Betrand.. ‘Betrand udah lupa sama keluarga di NTT ya?’. Sekarang Betrand tanya sama kalian. Mohon maaf banget kalo Etand ada salah ngomong. Etand itu butuh kasih sayang lho. Mana kasih sayangnya itu?” ucap Betrand menahan tangis.

Betrand lantas menagih kasih sayang dari sang ibu. Ia merasa selama ini sudah diabaikan oleh keluarganya. Tapi saat sukses ia malah dianggap melupakan asal usulnya.

“Mana kasih sayang itu yang…. Mama di mana saat Etand lagi butuhin mama?” imbuhnya.