Ikuti Sang Kekasih, Ini 8 Momen Gracia Indri Pindah ke Belanda

238 views

Usai bercerai dengan David Noah pada 2018 silam, artis peran Gracia Indri kini telah menemukan tambatan hati baru. Diketahui dari kanal YouTube Irfan Hakim, perempuan kelahiran 1990 tersebut tengah menjalin hubungan asmara dengan lelaki asal Belanda bernama Jeffrey. Rencananya, mereka akan menggelar pernikahan di Negeri Kincir Angin tersebut.

Bersamaan dengan itu, beberapa waktu yang lalu Gracia pun memutuskan untuk pindah ke negara asal sang kekasih. Sebagai sahabat, Irfan Hakim lantas mengantar kepergian Gracia dan kekasihnya hingga Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Dari vlog yang diunggah Irfan ke kanal YouTube-nya, momen perpisahan itu pun berlangsung penuh haru. Irfan sendiri tak dapat membendung air matanya. Begitu pula ibunda Gracia yang harus melepas anak sulungnya ke perantauan.

Kendati begitu, Gracia mengatakan bahwa dirinya akan berusaha sering pulang ke Indonesia. Lebih-lebih jika mengingat bahwa sang ibu kini tinggal sendiri di Jakarta.

“Ibuku kan masih di sini, (jadi) pasti balik dong. Tapi bukan yang balik setahun dua kali, setahun tiga kali balik,” jelas Gracia.

Dihimpun dari channel YouTube deHakims, Rabu (28/4), berikut sejumlah momen perpisahan saat Gracia Indri pindah ke Belanda.

1. Mengetahui sang sahabat akan pindah ke Belanda, Irfan Hakim pun mengunjungi kediaman Gracia.

2. Dalam kesempatan yang sama, Gilang Dirga pun turut memberikan ucapan perpisahan secara khusus untuk Gracia.

3. Pada hari keberangkatan, Irfan menyusul Gracia dan kekasihnya ke Bandara Soekarno-Hatta.

4. Tak hanya untuk mengucapkan salam perpisahan, Irfan juga memberikan bingkisan kepada sang sahabat.

5. Momen perpisahan terasa penuh haru. Irfan, Gracia, dan sang ibu tak kuasa menahan air mata.

6. Tak ketinggalan, sang kekasih juga memeluk ibu Gracia Indri serta berpamitan untuk pulang ke Belanda.

7. Dengan tegar, ibu Gracia pun melepas sang anak.

8. Sang ibu berharap putrinya dapat hidup bahagia dengan Jeffrey.