KELAKUAN Al Ghazali Akhirnya Diungkap Atta, Maia Estianty Syok Tahu Fakta Ini: Sejarah Berulang Lagi

Atta Halilintar cerita soal kelakuan Al Ghazali, Maia Estianty kaget baru tahu fakta ini.

Maia Estianty baru-baru ini tampak berkunjung ke rumah pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Kala itu, Maia Estianty terlihat membawa kado pernikahan untuk Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Tak hanya memberi kado, Maia Estianty juga sempat mengobrol dengan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Kepada Atta, Maia Estianty bertanya perihal kelakuan putra sulungnya, Al Ghazali di belakangnya.

Atta sontak mengungkapkan kelakuan sebenarnya Al Ghazali di depan Maia Estianty.

Mendengar perkataan Atta, Maia justru tampak kaget saat mengetahui suatu fakta.

Momen itu terlihat di video yang diunggah di kanal YouTube MAIA ALELDUL TV, Rabu (21/4/2021).

Sebelumnya, Maia mengungkapkan kedekatannya dengan ibunda Aurel, Krisdayanti sejak dulu.

Maia pun menganggap Aurel seperti keponakannya sendiri.

Aurel kemudian mengingatkan Atta untuk tak bersikap buruk kepadanya.

“Gue agak harus belain Aurel, karena menurut gue ini keponakan gue,” ungkap Maia.

“Aku itu orangnya jarang nakal, kecuali kalau diajak Al, baru mau,” ujar Atta.

Perkataan Atta itu sontak memancing reaksi Maia.

Maia pun penasaran bagaimana kelakuan Al Ghazali di belakangnya.

Atta mengungkapkan Al justru sering mengajaknya untuk menjalankan ibadah.

“Eh anak gue nakal nggak sih?” tanya Maia.

“Bunda nggak tahu? Sholeh banget anaknya, dia selalu ngajak tahajud, witir,” ucap Atta.

Di kesempatan itu, Atta juga membeberkan tentang persahabatannya dengan Al yang sudah terjalin cukup lama.

Keduanya ternyata berteman baik bahkan sejak Atta belum menjadi seorang YouTuber.

“Itu temanku, kenapa aku suka temenan sama Al, karena dia temenan sama aku sebelum aku jadi YouTuber,” ungkap Atta.

Maia pun tampak kaget mengetahui fakta tersebut.

“Jadi dia di hidup aku itu ada nilai plusnya, karena kan banyak temenan sama aku pas sudah jadi YouTuber.

Ini nggak waktu aku masih naik motor, kita main bola,” kata Atta.

Maia kemudian menyebut pertemanan antara dirinya dan Krisdayanti dulu kini terulang lagi pada Al Ghazali dan Atta serta Aurel.

“Jadi sejarahnya itu pipi mimi zaman dulu belum sesukses dulu, sebelumnya aku juga sudah bergaul sama bapaknya anak-anak, jadi sejarah berulang lagi ya,” pungkas Maia.

Berikut video lengkapnya:

Jadi Groomsmen Pernikahan Atta Halilintar, Baju Al Ghazali & Verrell Bramasta Ramai Disorot

Sebelumnya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah resmi menikah pada 3 April 2021.

Sejumlah artis pun hadir untuk meramaikan acara namun tetap mematuhi protokol kesehatan.

Namun, ada pula artis yang menjadi pengiring pengantin pria alias Pagar Bagus atau groomsmen pernikahan Atta.

Termasuk Al Ghazali dan Verrell Bramasta.

Menantu Anang Hermansyah ini tak luput menyampaikan rasa terima kasih pada groomsmen pernikahannya.

“Siapa yang paling ganteng? Ini dia pagar bagus ku.

Semoga circle ku selalu di kelilingi orang yang bikin kita terpacu terus buat karya yang hebat! dan mencari rejeki itu ga segampang omongan lo!

Mereka semua punya pribadi berbeda tapi mereka semua punya dedikasi dan kerja keras tinggi di setiap bidang yang kita semua bisa belajar!

*Semua sudah PCR,” tulis Atta Halilintar.

Dilansir dari akun Instagram Al dan Verrell, kedua aktor tersebut juga membagikan foto saat menjadi groomsmen.

Sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani ini tak luput mengucapkan selamat pada Atta dan Aurel yang sudah menikah.

“Selamat menempuh hidup baru brotherku & sisterku! Turut berbahagia buat kalian..

Gue selalu berdoa yang paling baik buat kalian, selalu rukun & selalu dalam lindungan ALLAH sampe maut memisahkan! Amin YRA.

love you both!” tulis Al Ghazali.

“Happy wedding buat sahabat2 gue ini. Gak berasa waktu cepet banget berlalu.

Doa gue semoga kalian bahagia selalu, bisa melewati semua cobaan sama2, saling melengkapi, dan samawa terus sampai maut memisahkan.

Cepet dapet momongan ya.. gue siap jadi God father kok.
Mudah2an gue nyusul habis ini ya.. Aamin,” tulis Verrell Bramasta.

Sontak, tak sedikit warganet memberi pujian karena ketampanan Al dan Verrell.

Selain itu, ada sebagian yang lain justru menyoroti baju groomsmen ramai dikira mirip baju pelayan restoran hingga catering.

@ragilyahd: Kirain rombongan catering bang maapin ya

@twitterbaper1: kenapa kostumnya kaya pelayan resto sih

@sashaindr: Bajunya kayak cleaning service

@gaichi9773: kata aku mah kaya baju chef

@nilnachusna: kek pelayan catering