Kesal Keimanannya Dikritik, Abidzar Al Ghifari: Manusia Suka Over Terhadap Agama

Putra sulung mendiang ustaz Jefri Al Buchori, Abidzar Al Ghifari dikritik netizen gara-gara foto di depan pura lengkap dengan pakaian adat Bali. Kadar keimanannya pun dipertanyakan oleh netizen.

Menanggapi hal itu, Abidzar langsung menuliskan sindirannya lewat Instagram. Ia mengatakan bahwa manusia suka berlebihan dengan agama sehingga kerap menilai kadar keimanan orang lain.

“Manusia suka over terhadap agama sampe agama pilihan orang dikomenin dilurusin seakan-akan dirinya paling tinggi ilmu layaknya tuhan, wkwk liat aja nanti kalo umur gua panjang,” tulis Abidzar lewat postingannya.

Melihat postingan sang putra, Umi Pipik langsung meninggalkan komentar. Ia meminta agar Abidzar sabar menghadapi para netizen.

“Sabaaar soleh @abidzar73, orang lain gak tau kesholehanmu, kan sholeh gak harus ditampakkan….biarkan saja….yg penting jadi org baik tanpa merasa lebih baik dari org lain,” tulis Umi Pipik.

Para fans juga terlihat mendukung pernyataan Abidzar tersebut.”betul banget asliiiii,” tulis netizen.”Valid bgt nih!” sahut yang lain. “Setuju bang. Semangat,” tulis yang lain.

Kini Abidzar memang tengah menjalani syuting di Bali. Tak cuma pakaiannya saja yang dikritik, tapi profesi Abidzar sebagai aktor juga jadi sorotan. Banyak netizen yang ingin pemuda 19 tahun itu menjadi ustaz seperti sang ayah.

Sebagai seorang ibu, umi Pipik tak diam melihat putranya dicibir. Ia mendukung profesi putranya yang lebih memilih jadi seorang aktor.