Kondisi Keuangan Raffi Ahmad & Nagita Slavina Dibongkar Karyawannya Sendiri

Seorang karyawan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina baru saja membocorkan kondisi keuangan bos-nya. Bukan hanya membocorkan saja, tapi karyawan itu malah juga membuat konten YouTube khusus membahas rahasia keuangan kedua bos-nya tersebut.

Di kanal YouTube Powerrangers milik karyawan RANS Entertainment, seorang yang bernama Rizki Riadiani menceritakan bagaimana cara Nagita mengelola keuangan. Nagita rupanya mempekerjakan Rizki untuk mengelola keuangan perusahaannya. Sebagai artis yang sibuk, Nagita memang tidak bisa mengatur dan mengelola semua keuangan sendirian. Terlebih berdua saja dengan sang suami. Oleh karena itu dia memperkerjakan Rizki yang berlatar belakang S2 Manajemen Ekonomi.

Rizki mengaku diberi kepercayaan penuh oleh Nagita untuk mengurus keuangan RANS. Dia bahkan dijuluki Menteri Keuangan RANS. Di tayangan YouTube Powerrangers, Rizki menceritakan kondisi keuangan bosnya. Di awal video terlihat dua karyawan RANS Entertainment membongkar tas milik Rizki. Di dalam tas itu ada lima token ATM milik Nagita. Rizki pun mengaku selama ini token tersebut memang selalu ada di dalam tasnya.

“Ini ada nih ada token, itu wajib ada di tas karena untuk transfer-transfer lah,” kata Rizki. Salah seorang rekannya lantas menanyakan apakah token itu milik Nagita pribadi sepenuhnya. “Oh, jadi lu megang lima ATM-nya Mba Gigi? Kelima rekeningnya?” tanya salah satu karyawan.

Bukan hanya token ATM saja yang dimiliki oleh Nagita. Tas yang digunakan untuk menyimpan token itu ternyata juga milik Nagita. “Ini tas Mba Gigi. Aku tuh sering ke kamar Mba Gigi. Lagi lihat-lihat tas, dia tuh baru beli tas baru mau masukin ke lemari. Terus aku lihat, ‘Kenapa lu mau pakai?'” kata Rizki menirukan ucapan Nagita.

Raffi dan Nagita memang dikenal sangat loyal terhadap para karyawannya. Tidak heran jika saat ini bisnis mereka telah menggurita dan memiliki berbagai macam aneka jenis produk yang laris di pasaran. Mulai dari fashion, kuliner, kosmetik, hingga media.