Krisdayanti Kecam Atta Halilintar Mau Punya 15 Anak, Aurel Bisa Celaka

168 views

Krisdayanti buka suara dan ambil sikap untuk merespons Atta Halilintar yang konon ingin mempunyai 15 anak dari Aurel Hermansyah. Istri Raul Lemos itu benar-benar kaget saat mendengar kemauan menantunya tersebut.

Merasa tak masuk akal, Krisdayanti merespons dengan sedikit emosional pernyataan Atta Halilintar. KD merasa, bila keinginan Atta Halilintar untuk punya 15 anak itu dipenuhi, bisa-bisa Aurel Hermansyah yang celaka.

“Hahaha. Ngarang. Itu pinggang, pinggul bisa patah, ngaco!” kata Krisdayanti.

Krisdayanti pun mempunyai pendapat tersendiri perihal keinginan Atta Halilintar punya banyak anak. KD paham soal teori ‘banyak anak banyak rezeki’, tapi ia berharap Atta dan Aurel Hermansyah lebih mengutamakan kualitas hubungan dengan anak-anaknya, bukan kuantitas.

“Kalau banyak anak banyak rezeki, bisa, asal mampu untuk bersikap adil dan penuh perhatian rasa kasih sayang. Namanya rezeki pasti sudah diatur Gusti Allah ya,” ujar Krisdayanti.

Meski demikian, Krisdayanti bisa memahami maksud di balik keinginan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah soal momongan.

“Mungkin karena kebiasaan keluarga besar kali ya. Aurel juga enggak suka sepi, sukanya ramai, Insya Allah dikabulkan,” kata Krisdayanti.

Krisdayanti juga mengutarakan pendapatnya untuk rencana Aurel punya anak kembar. Menurutnya, tidak menutup kemungkinan Aurel Hermansyah bisa punya anak kembar karena keluarga besar KD beberapa juga memiliki anak kembar.

“Kalau bayi kembar itu, keturunan saya ada, oma saya, tante saya, ada kembar. Kalau dari ayahnya nggak ada. Keluarganya Mas Atta bisa dicek. Jadi mungkin Aurel bisa punya anak kembar, karena sepupu saya kembar,” ungkap Krisdayanti.

Sebagai informasi, Atta Halilintar sempat mengungkapkan keinginannya memiliki 15 anak dari Aurel. Hal itu bahkan disampaikan Atta sebelum ia menikahi Aurel Hermansyah.

“Ya, saya berharap dan ingin punya anak 15 dari istriku, Aurel. Semoga Tuhan mengabulkan,” kata Atta Halilintar.