Lesti Kejora Minta Maaf ke Siti Badriah, Ungkap Hubungan Personal dengan Istri Krisjiana Baharuddin

Lesti Andryani atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Lesti Kejora kini buka suara setelah namanya menjadi perbincangan hangat. Sadar ucapannya di salah satu vlog Boy William menyinggung hati Siti Badriah, Lesti pun menyampaikan permohonan maaf.

Hal tersebut dituliskannya dalam sebuah unggahan di Insta Stories. Lesti mengaku menyadari ucapannya dalam konten Boy kala mengurutkan suara penyanyi dangdut dari yang paling bagus ke paling jelek menyakiti hati Siti Badriah.

“Hari ini, Dede mau menyampaikan permintaan maaf Dede yang sebesar-besarnya kepada Teteh Siti Badriah dan semua orang yang menyayanginya, karena konten Dede dengan Kak Boy sudah menyinggung dan menyakiti hati,” tulis Lesti Kejora.

Kekasih Rizky Billar ini menegaskan tak ada maksud untuk tak menghargai rekan seprofesinya. Ia bahkan juga mengungkapkan punya hubungan baik dengan Siti Badriah secara personal.

“Dede memohon maaf dari hati yang paling dalam, bahwa sesungguhnya Dede tidak pernah ada maksud untuk tidak menghargai rekan seprofesi Dede, apalagi Dede juga mengenal baik Teteh Siti secara personal,” ungkapnya.

Lesti kemudian berharap jika kejadian ini bisa menjadi pelajaran untuknya ke depan. “Semoga ini bisa menjadi pelajaran yang Dede bisa ambil hikmahnya ke depan. Sekali lagi Dede minta maaf kepada Teteh Siti Badriah, keluarga, dan semua fans yang menyayangi Teteh Siti Badriah,” ucap Lesti Kejora.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya bahwa Lesti Kejora sempat diminta Boy William mengurutkan nama penyanyi dangdut berdasarkan suara mereka. Selain Sibad, ada nama Ayu Ting Ting, Via Vallen, Nella Kharisma hingga Cita Citata.

Krisjiana Baharuddin bahkan juga sempat turun tangan dan membela sang istri yang dibully lantaran bereaksi terkait video Lesti dan Boy William. Ia pasang badan untuk Sibad yang dicibir baper oleh netizen.

Sebelum Lesti, Boy William sendiri sebelumnya juga sudah meminta maaf. Ia juga menegaskan telah mengklarifikasikan dan menyelesaikan masalah tersebut dengan pelantun lagu “Lagi Syantik” tersebut.