Lesty Kejora ‘Dijaga’ Rossa, Siti Badriah Ngegas Usai Disebut Pedangdut Suara Terjelek

Selamat pagi! Bagaimana kabar kalian di hari Selasa ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang telah dirangkum WowKeren berikut ini.

Berita pertama datang dari Lesty Kejora yang tampaknya mendapat dukungan dari Rossa atas masalah yang menimpanya. Selanjutnya, ada Siti Badriah yang merespon pernyataan Lesty Kejora soal dirinya sebagai pedangdut dengan suara terburuk.

Berita ketifa datang dari Nissa Sabyan yang malah pamer video bareng Ayus usai rumor mereka makin meluas. Terakhir, ada Jennie BLACK PINK yang mengambil alih 4 produk dari Suzy sebagai brand ambasador.

1. Lesty Kejora Diserang Usai Sebut Sibad ‘Pedangdut Bersuara Paling Jelek’, Rossa: Kakak Jagain Dede

Video Lesty Kejora (Lesti Andryani) yang menyebut Siti Badriah pendangdut dengan suara terbagus sampai terjelek dari 5 nama yang disodorkan ramai jadi sorotan. Siti Badriah pun tampak memberikan tanggapan untuk pernyataan Lesti tersebut.

Meski Lesty belum memberi respon, ia tetap mendapat pembelaan dari para fans setia. Bahkan belum lama ini penyanyi senior Rossa juga terlihat seolah ingin membela Lesty.

2. Disebut Pedangdut Suara Terjelek Oleh Lesty Kejora, Reaksi Siti Badriah Ngegas?

Lesty Kejora sukses bikin heboh di sosial media usai menaruh Siti Badriah pada urutan terbawah pedangdut dengan suara terjelek. Siti Badriah pun akhirnya memberikan respon terhadap pernyataan tersebut.

Sibad mengaku tak masalah jika suaranya dinilai jelek oleh Lesty. Sibad mengungkap kalau ia tetap mengucap syukur dan optimis bisa mendapatkan banyak rejeki.

3. Dibully Gosip Hamil Unfaedah, Nissa Sabyan Muncul Pamer Video Piknik Bareng Ayus?

Nissa Sabyan maupun Ayus Sabyan masih terus bungkam soal isu yang menimpa mereka. Tak cuma dirumorkan selingkuh, Nissa dan Ayus dikabarkan juga sudah menikah siri hingga punya momongan.

Tak mau tanggapi gosip tersebut, Nissa malah mengunggah postingan baru di Instagramnya. Dalam video, Nissa dan Ayus sama-sama sedang piknik di alam bebas walau beda frame.

4. Jennie BLACKPINK Ambil Alih 4 Produk Ini Dari Suzy, Poster Iklan Dibandingkan

Jennie BLACK PINK dan Suzy sama-sama dikenal sebagai “Ratu CF.” Ternyata ada empat produk yang secara kebetulan menggaet dua bintang cantik ini sebagai brand ambassador.

Entah bagaimana, tahun ini Jennie dikontrak oleh produk yang sebelumnya diiklankan Suzy. Merek-merek tersebut adalah Chum Churum Soju, Dashing Diva Nails, Vita500 dan Sprite (bersama BLACKPINK).