Maia Estianty Kenang Momen Umroh, Lagi Depan Kabah Ada Kotoran Burung Jatuh

Maia Estianty mengenang momen umroh yang dilakukannya pada tahun 2007 silam. Momen yang paling diingat olehnya saat sedang berdoa di depan Kabah, Maia tak menyangka tiba-tiba saja ada kotoran burung jatuh di bajunya.

Semua itu diceritakan istri Irwan Mussry di akun instagram pribadinya. Kata Maia, saat kejadian tersebut berlangsung, ia langsung menanyakan kepada seorang rekan mengenai apa yang harus dilakukannya.

“Tahun 2007, pertama kali umroh, aku pernah berbicara dan bertanya ttg sesuatu di depan Ka’bah kepada Tuhan, saat itu pula, langsung ada kotoran burung jatuh di bajuku,” kata Maia di instagramnya.

Ditertawakan

Saat Maia menanyakan kepada teman mengenai apa yang harus dilakukannya, ia justru ditertawakan. Temannya bertanya kepada Maia mengenai doa seperti apa yang dipanjatkan sampai ada kotoran burung hinggap di bajunya.

“Saat itu aku reflek langsung bertanya ke temanku, “aku lagi wudhu gini, ada kotoran burung jatuh di baju, wudhu lagi nggak ya? Kan gak kena kulit !!”. Temanku tertawa, dia tanya, kamu doa apa sih kok jawabannya langsung kena kotoran…???,” jelasnya.

Jawaban Atas Doa

Maia kemudian menceritakan tentang doa yang ia panjatkan di depan kabah. Temannya semakin menertawakannya dan mengatakan bila kotoran burung yang hinggap di bajunya itu bisa saja jawaban atas doanya.

“Setelah aku cerita isi doanya apa, dia langsung tertawa keras sambil bilang , itu jangan2 jawaban doamu yang baru kamu tanyakan ke Tuhan, seketika di jawab. Kamu selalu ingin bersih, tapi ada seseorang yang selalu berusaha mengotorimu !!!!” dijawab sambil tertawa,” kata Maia.

Rindu Umroh

Mengenang kejadian tersebut, ibu dari Al, El, dan Dul itu mengaku jadi rindu untuk pergi umroh. Soalnya, kata Maia, banyak doa yang dipanjatkan dan langsung dijawab oleh Allah SWT.

“Hhmmm… Nasehat temanku itu selalu teringat sampai sekarang… Hhmmm… 😂😅 Jadi kangen umroh lagi. Disana tuh apa2 langsung dar der dor, suka terjawab langsung. Siapa yang kangen ke Makkah dan Madinah?,” paparnya.