Manis Banget, Terungkap Cara Mutia Ayu Kenalkan Sosok Glenn Fredly di Hadapan Baby Gewa Setiap Hari

Mutia Ayu berziarah ke makam Glenn Fredly hari Kamis (8/4) ini tepat setelah setahun kepergian sang suami. Pada kesempatan tersebut, Mutia Ayu sempat berbagi banyak cerita mengenai kehidupannya saat ini maupun kenangan tentang mendiang Glenn.

Salah satunya Mutia Ayu sempat mengenang sisi lain Glenn yang berbeda dengan imej yang dikenal publik. Ia juga mengungkapkan kenangan yang membuatnya merasa sangat kehilangan sosok sang suami.

Tak hanya itu, Mutia Ayu juga banyak berbagi cerita mengenai kehidupannya sendiri saat ini bersama sang buah hati tercinta, baby Gewa. Mutia pun mulai bercerita tentang perkembangan sang buah hati saat ini.

“Banyak banget (perkembangannya), dia dari delapan bulan itu udah bisa jalan. Yang belum tumbuh rambut sama giginya saja, cuma itu nggak dijadikan beban buat aku. Dengan natural bakal tumbuh kok,” tutur Mutia Ayu di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (8/4).

Selain itu Mutia Ayu juga mengungkapkan kebolehan baby Gewa yang mulai bisa diajak berbicara. Bahkan ada banyak hal yang membuat Mutia hingga terheran dengan perkembangan putrinya. “Dan sekarang dia udah bisa panggil Nda, Teteh, Mbak juga, sudah bisa nonton mukbang. Dia senang banget nonton mukbang, udah bisa ngerasa ngiler yah, aneh banget,” paparnya.

Seperti diketahui bahwa Glenn Fredly menghembuskan napas terakhirnya pada 8 April 2020 lalu. Meski tumbuh tanpa kehadiran seorang ayah, namun Mutia Ayu memiliki cara yang sangat manis untuk kenalkan sosok Glenn di kehidupan sang putri setiap harinya meski hanya lewat foto.

“Jadi di rumah aku ada foto besar sebelum pintu keluar, ada Glenn. Jadi aku setiap keluar, setiap pagi, selalu say hai, selalu sapa. Setiap Gewa sudah mandi aku wajibkan untuk sapa ayahnya atau kiss foto ayahnya tiap pagi,” ungkapnya.

Sementara itu Mutia Ayu sendiri kini semakin kuat setelah setahun kepergian Glenn Fredly. Tentunya hal ini berkat banyaknya dukungan yang terus mengalir deras untuknya.

“Ada banget, banyak salah satunya para fans, itu kekuatan terbesar buat aku supaya bisa kuat. Semua fans nggak berhenti-henti DM, ngasih doa, udah kayak keluarga. Sebesar itu cinta fans untuk aku, Gewa, dan Glenn. Bersyukur sekali,” pungkas Mutia Ayu.