Mobil Sport Legendaris, 10 Gaya Cinta Kuya Dengan Mobil Klasik, Diidamkan Sejak Kecil

Berbeda dengan anak muda zaman sekarang yang hobi dengan barang branded, Cinta Kuya justru menjatuhkan pilihannya dengan mobil klasik sebagai hobinya. Mengaku jatuh cinta dengan mobil berjenis Toyota Sprinter Trueno AE86, putri sulung Uya Kuya ini diketahui sudah mengidamkan sejak lama.

Keinginannya terwujud setelah sang ayah dan ibunya, Astrid, memberikan kado spesial di ulang tahun Cinta ke-17 tahun. Tangis Cinta pun pecah saat ia melihat hadiah berupa satu unit mobil klasik yang diidamkan sejak lama.

Mobil sport legendaris yang kini dimiliki Cinta tersebut diproduksi era 80-an dan menjadi salah satu mobil lawas yang banyak diburu para kolektor. Terlebih bagi para penggemar budaya pop Jepang. Di pasaran, mobil ini ditaksir dengan harga Rp 1,7 miliar.

“Saat gue di surprise dapet mobil impian gue, wah, rasannya, campur aduk. udah gue di bikin nangis, eh di bikin nangis lagi liat temen temen eh tambah nangis lagi ada mobil impian gue di depan mata gue. wah. rasannya tuh … gabisa di jelaskan,” ucap Cinta.

Penasaran kan? Berikut rangkum dari Instagram @cintakuya, gaya Cinta Kuya dengan mobil klasik pada Jumat (9/4).

1. Keinginan Cinta Kuya memiliki mobil sport Toyota Sprinter Trueno AE86 akhirnya terwujud. Di momen ulang tahunnya yang ke-17, ia mendapatkan kado spesial tersebut dari Uya Kuya dan Astrid.

2. Mobil lawas yang banyak diburu para kolektor ini sudah diimpikan Cinta sejak kecil. “dahulu, waktu kecil sering nemenin papa ke bengkel, tempat mobil dan sebagainya. pada saat itu papa anak mercy. dulu gue pernah liat ae86 di majalah atau dimana? gue lupa waktu kecil,” terangnya.

3. Sebagai pecinta berbagai hal berbau Jepang, Toyota Sprinter Trueno AE86 menjadi mobil incarannya.

4. “dulu, setiap berangkat sekolah gue selalu liatin dari mobil dan hati gue berkata “kapan gue bisa kesana ya” ahkirnnya gue ada kesempatan ke sana sama papa. dan reaksi awal gue dateng itu. wah sampe teriak itu hahahaha. liat ae86 dan gue foto pake palaroid gue hahaha,” tambahnya.

5. Tak hanya bergaya di depan mobilnya saja, Cinta pun begitu menikmati berkeliling dengan mobil impiannya tersebut.

6. Begini potret Cinta saat berkendara di jalanan dengan mobil klasiknya.

7. Tak hanya satu, Cinta memiliki mobil klasik lain, yakni Honda Civic Estilo berwarna hijau yang juga menjadi incaran para kolektor.

8. “pertama kali sampe, langsung gue pake jalan pulang wkwk,” terang Cinta dengan berbahagia.

9. Baru memiliki SIM dan mengendarai mobil impiannya, Cinta pun tampak begitu senang. “thank you juga buat bapake udah izinin for being the first person untuk bawa mobil estilo ini lolololol. AKHIRNYA BISA BAWA MOBIL SENDIRIAN MALEM MALEM UHUY,” ucapnya.

10. Harga dari mobil hijau Cinta ini berada dalam kisaran Rp 150 juta hingga Rp 400 juta.