Momen Iis Dahlia Ribut Dengan Pasha Ungu, Berujung Turun Panggung

120 views

Usai salah menyanyikan lagu ‘Ramadan Tiba’ menjadi lirik ‘Marhaban Tiba’, kini Iis Dahlia kembali menjadi sorotan saat menjadi juri di ajang Voice of Ramadan.

Persoalan dimulai ketika para juri yakni Iis Dahlia, Pasha Ungu, Sulis dan Ustaz Erick Yusuf berdiskusi tentang siapa peserta yang lebih berhak lolos ke babak selanjutnya.

Pasha Ungu, Sulis, dan Ustaz Erick Yusuf sepakat meloloskan dua kontestan. Mereka adalah Adah asal Tangerang dan Dicka asal Cianjur, untuk maju ke babak 16 besar. Sementara Iis Dahlia hanya memilih salah satu di antaranya, yakni Adah. Sempat berdebat panjang, Iis Dahlia pun merasa dipojokkan hingga diserang oleh Pasha Ungu.

“Aku seolah-olah orang yang mau menang sendiri, mau enak sendiri. Ya udah gini aja Aa. Kayaknya aku liat Aa tuh dari episode ke belakang pengennya nyerang. Sekarang lebih Aa, Sulis sama Ustaz yang memilih, aku nggak usah,” kata Iis Dahlia, seperti dilansir dari tayangan YouTube officialgtv pada Jumat (30/4)

Iis Dahlia juga sempat menunjukkan ekspresi tak puas dan kembali berujar,

“Pokoknya sekarang saya udah setuju aja sama keputusan Sulis, Pasha dan ustaz, apapun itu, udah saya setuju,” sambungnya lalu meninggalkan panggung.

Momen saat Iis Dahlia turun panggung ini tentu menuai sorotan. Pasha pun menilai apa yang dilakukan oleh Iis adalah tindakan yang kurang tepat.

“Saya kira teh Iis sih enggak perlu berlebihan ya untuk keluar dari acara, walk out gitu,” kata Pasha.

Terlebih Iis sudah berulang kali menjadi juri ajang pencarian bakat.

“Teh Iis ini kan senior saya ya, diva gitu. Mestinya kan cukup dewasa, bisa melihat situasi. Ini pertama kalinya ya saya menjadi juri di TV, sementara teh Iis sudah sering menjadi juri ya yang saya lihat,” sambung Pasha.

Meski melalui kondisi yang tak diperkirakan sebelumnya, Pasha tetap berharap masalahnya dengan Iis Dahlia tidak menjadi besar. Ia tetap berharap bisa berkolaborasi di atas panggung dengan ibunda Devano ini.

“Saya sih berharap teh Iis tidak perlu berlebihan, kalau masalah personal seperti ini, biasa-biasa saja (harusnya), saya sama teh Iis kan Ungu kan udah sering bekerja sama,” pungkas Pasha.

Meski demikian, cuplikan aksi turun panggung Iis Dahlia ini viral di media sosial. Tidak sedikit warganet yang memberikan kritikan pedas padanya.

“Mending Isda buat acara sendiri aja dah, si Isda jadi juri, hots, jadi suka suka dia,” tulis akun Hobi Stori.

“Juri tu kompak jangan maunnya menang sendiri, besok jurinya teh Iis sendirian aja, terserah dia milih siapa,” imbuh akun Haddy Chanel.

“Perasaan banyak yang lebih bagus suaranya deh, kenapa milih yang baperan gitu ke peserta,” ujar akun Amar Yasin.