Momen Mesra Giorgino Abraham dan 7 Pasangannya di Sinetron, So Sweet

102 views

Bicara soal dunia sinetron, tentu tak terlepas dari sosok Giorgino Abraham. Ya, aktor keturunan Belanda ini sudah eksis di dunia seni peran sejak remaja. Namanya mulai dikenal luas usai memerankan tokoh Arif dalam sinetron Aku Anak Indonesia tahun 2015 silam.

Berkat kemampuan aktingnya, kakak dari Lorenzo Abraham ini mulai kebanjiran tawaran. Hal ini juga didukung dengan chemistry apik yang ia bangun dengan lawan mainnya. Bahkan ia sempat mengalami cinta lokasi hingga kisah romansanya berlanjut di kehidupan nyata.

Terbaru, Giorgino Abraham kembali menyapa para penggemarnya lewat sinetron Love Story The Series yang mulai tayang pada 6 Januari lalu. Sinetron yang ia bintangi bersama Yasmin Napper ini berkisah tentang percintaan antara Ken dan Maudy. Nggak hanya di depan layar kaca, kemesraan mereka terlihat di luar syuting.

Dihimpun dari berbagai sumber pada Rabu (3/2), berikut momen mesra Giorgino Abraham dan pasangannya di sinetron.

1. Abraham Gionino pernah bermain bareng dengan Yuki di sinetron Fortune Cookies. Tak hanya menghipnotis, chemistry keduanya juga mampu bikin hati penggemar berdebar-debar.

2. Sinetron Kutunggu Kau di Pasar Minggu mempertemukan Giorgino Abraham atau akrab disapa Gino dengan ratu sinetron Nikita Willy. Keduanya berhasil memperlihatkan chemistry bak sepasang kekasih sungguhan.

3. Aku Anak Indonesia menjadi sinetron yang berhasil melambungkan nama Gino di dunia seni peran. Dalam sinetron remaja ini, ia dipasangkan dengan Dinda Hauw. Chemistry apik yang dibangun keduanya membuat para penggemar berharap jadi pasangan kekasih sungguhan.

4. Sinetron Anugerah Cinta mempertemukan Giorgino Abraham dan Irish Bella sebagai bintang utamanya. Chemistry luar biasa yang dibangun Gino dan Irish akhirnya berujung pada cinta lokasi. Namun sayang, hubungan asmara itu putus di tengah jalan pada tahun 2018 lalu karena perbedaan keyakinan.

5. Pada awal 2013, Gino kembali dipercaya menjadi bintang utama dalam sinetron Magic. Ia dipasangkan dengan aktris Aurelie Moeremans. Interaksi manis mereka di sinetron ini pun sukses bikin pemirsa terbawa perasaan.

6. Sinetron Karunia mempertemukan aktor keturunan Belanda ini dengan Cut Meyriska. Keduanya pun begitu serasi saat beradu peran.

7. Dalam sinetron terbarunya, Gino dipasangkan dengan artis pendatang baru, Yasmin Napper. Nggak hanya di depan layar, kemesraan keduanya pun terlihat di luar syuting. Membuat para penggemarnya baper, nih.