Nagita Heran Renov Plafon Rumah Cepat Beres, Karyawan Nyeletuk ‘Duitnya Rp189 Juta’

Hunian mewah ‘Sultan Andara’ Raffi Ahmad sedang direnovasi, tepatnya bagian plafon. Istri tercinta, Nagita Slavina mencoba memeriksa sudah sampai mana perkembangan renovasi plafonnya itu. Alangkah terkejutnya Nagita karena proses pengerjaan amat cepat.

Wanita yang kerap disapa Gigi itu heran mengapa proses pengerjaannya amat cepat, ia pun mencoba mengonfirmasi kepada para pekerja yang merenovasi plafon di rumahnya. Namun, tiba-tiba saja karyawan Rans Entertainment nyeletuk tentang biaya renovasi.

Kata dia, proses renovasi plafon berjalan dengan cepat karena dana yang digelontorkan fantastis hingga ratusan juta. Nagita pun hanya terdiam dan memilih untuk tak menanggapi ucapan karyawannya itu.

Nagita Heran

Momen Nagita memeriksa perkembangan renovasi plafon di rumahnya itu ada dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan judul ‘Nagita Kesel Sama Raffi!!!! Barang Mewah di Rusak!! Raffi Auto Ganti’ yang tayang pada 10 April 2021 kemarin.

Plafon rumah yang direnovasi ada di bagian ruang keluarganya. Nagita terlihat begitu heran melihat proses pengerjaan yang amat cepat.

“Oh kok udah dipasang lagi, kok cepet? Kemarin katanya seminggu, kok udah dipasang lagi? Ih kalau gitu sekalian pindahin lampu sebenernya,” terang Nagita.

Karyawan Nyeletuk

Seorang karyawan Rans Entertainment kemudian nyeletuk bila proses renovasi cepat beres karena dana yang digelontorkan begitu fantastis yakni Rp189 juta. Nagita memilih untuk tak menanggapi ucapan tersebut.

Meski begitu, tak diketahui secara pasti berapa biaya yang dikeluarkan oleh Nagita untuk merenovasi plafon di rumahnya itu.

“Mungkin ini karena cepet duitnya 189 juta (rupiah) Mbak,” kata karyawan Nagita.

“Soalnya kemarin katanya bisa sampai 10 hari, kok ini udah dipasang,” jawab ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu.

Proses Pengerjaan Belum Rampung

Nagita kemudian menanyakan kepada orang yang merenovasi plafon rumahnya, ia pun akhirnya mengerti bila ternyata proses pengerjaannya belum rampung. Nagita pun memahaminya.

“Oh kirain udah jadi beneran. Ini kayak lagi apaan deh rumah. Apa biar kita buka ja begini? Apek ya baunya ya?,” kata Nagita.