Nagita Slavina Shock Lupa Lepas Label Harga dan Bon Hadiah Buat Baby Ukkasya, Ketahuan Dehh

Nagita Slavina berkunjung ke rumah Zaskia Sungkar dan Irwansyah untuk bertemu dengan Baby Ukkasya. Ini merupakan momen perdana wanita akrab disapa Gigi itu bertemu dengan anak pertama pasangan artis yang sudah menikah selama 10 tahun itu.

Tak lupa ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu membawa buah tangan untuk Baby Ukkasya yakni beberapa baju bayi yang menggemaskan. Lucunya, Nagita lupa melepas label harga dan membuang bon pembelian. Ia pun sempat terkejut melihatnya.

Momen tersebut ada dalam video di saluran YouTube Rans Entertainment dengan judul ‘Nagita Nengokin Baby Ukkasya, Kia Irwan Doain Nagita Biar Cepet Nyusul’ yang tayang pada 7 April 2021 kemarin.

Tak Henti Menangis

Saat pertama melihat Baby Ukkasya, Nagita langsung menangis. Ia bahkan tak bisa menitikan air matanya karena amat bahagia sahabatnya itu akhirnya dikaruniai momongan. Melihat Nagita menangis, Zaskia justru tertawa.

“Ya Allah,” kata Nagita sembari menangis.

“Gua lihat dia mau nangis tapi gak jadi gimana sih. Mau sedih tapi tuh gagal gitu loh,” kata Zaskia.

Beri Hadiah Lupa Lepas Label Harga

Di momen yang sama, Nagita memberikan hadiah untuk Baby Ukkasya. Hadiahnya adalah beberapa lembar pakaian dengan model yang menggemaskan. Sebelum diberikan kepada Zaskia, Nagita sempat membuka tas belanjaan berisi hadiahnya.

Ia kemudian terkejut melihat label harga di hadiah untuk Baby Ukkasya. Dengan bergerak cepat ia pun melepaskan label harganya.

“Beli kado belum dicopotin harganya,” kata Nagita.

Shock Ada Bon Pembelian

Bukan hanya lupa melepas label harga, istri Raffi Ahmad itu nyatanya lupa membuang bon pembeliannya. Ia pun terlihat begitu shock dan langsung menyimpan bon pembelian. Beruntungnya, Zaskia belum melihat label harga dan bon pembeliannya.

“Eh ya Allah ada bonnya. Untung orangnya belum lihat. Cabut dulu,” papar Nagita.