Nagita Slavina Unggah Video USG Pertama, Malah Bikin Geger, Benarkah Bayinya Kembar?

Kabar bahagia tengah dirasakan pasangan artis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Pasalnya, Nagita Slavina kini mengandung anak kedua dari Raffi Ahmad.

Seusai mengumumkan kabar kehamilannya, pasangan ini kemudian langsung mengunjungi dokter kandungan untuk melakukan USG.

Ia diminta oleh sang dokter melakukan USG agar bisa melihat janin yang ada di dalam rahimnya.

Hasil USG yang telah Nagita lakukan ia bagikan di akun Instagram @raffinagita1717 pada Sabtu (17/4/2021).

Mereka mengunggah sebuah video hasil pemeriksaan USG di rumah sakit.

Dalam video tersebut ia menuliskan emotikon ‘love’ di kolom caption.

Potret USG calon bayi Nagita Slavina ini langsung membuat netizen heboh dan bertanya-tanya.

Pasalnya, Kursor tersebut diarahkan pada dua gambar yang sekilas menyerupai janin di USG Nagita Slavina itu.

Netizen sontak melontarkan dugaan jika Nagita Slavina tengah hamil anak kembar.

Namun, sampai saat ini, baik Nagita maupun Raffi masih enggan memberitahu publik apakah anak keduanya kali ini kembar atau tidak.

*@rafqifvirendra Itu kembar kah….*

*@nollie_17 MasyaAllah selamat mama gigi. Apa itu kembar…?*

*@taniadiasgomiranda Kembar yah kaya ada dua janin*

*@ai_dahlia16 Kembar kah*

Saat pemeriksaan USG tersebut, Nagita juga menceritakan kebiasaannya saat hamil anak kedua.

“Nah aku tuh gak mual-mual banget, tapi tuh mulek-mulek kayak mau muntah gitu dok,” kata Nagita.

“Gak muntah kan?” tanya sang dokter.

Nagita kemudian menjelaskan saat ha,il anak kedua ini, dirinya menjadi sering bersendawa.

Lebih lanjut, Nagita juga mengaku bahwa ia mudah mengantuk dan lebih sering tidur.

“Tidur terus, tidur terus, dok,” jawab Raffi mewakili sang istri dikutip TribunStyle.com dari kanal YouTube Rans Entertainment, Sabtu (17/4/2021).

Tak hanya itu, Nagita juga mengaku bahwa tubuhnya menjadi mudah lelah.

Saat hamil anak pertama, ia mengaku tak merasakan hal seperti ini.

Selain itu, Nagita juga mengeluh soal wajahnya yang mudah berjerawat.

Sang dokter kemudian memberikan saran untuk Nagita agar tak memaksakan diri berpuasa.

Nagita Slavina umumkan hamil anak kedua. Bersama Raffi Ahmad, Nagita Slavina pamer test pack dua garis.

Kabar bahagia datang dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Keduanya tak lama lagi akan menyambut kehadiran anak kedua.

Ya, Nagita Slavina akhirnya mengumumkan sedang berbadan dua.

Hal itu ia beberkan lewat unggahan di Instagram @raffinagita1717 pada Jumat (16/4/2021).

Nagita dan Raffi tampak berbaring di tempat tidur.

Mereka pun kompak memamerkan test pack dengan hasil dua garis alias positif.

Raffi pun mencium pipi sang istri.

Sementara Nagita tampak tersenyum semringah.

Dalam captionnya, Raffi memastikan bahwa istrinya sedang mengandung anak kedua.

Menantu Rieta Amilia itu juga menyebut bahwaRafathar Malik Ahmad siap menjadi kakak.

“Alhamdulillaahhhh

GOALLLLLLLLLL

Nagita Hamil

Rafathar siap jadi kaka,” tulis Raffi.

Sejumlah rekan artis tampak membanjiri kolom komentar.

Mereka ramai-ramai memberikan ucapan selamat kepada Raffi dan Nagita.

@nindyparasadyharsono – alhamdulillah

@chicco.jerikho – Selamat yaa @raffinagita1717 Raffi Gigi dan Rafathar

@gadiiing – Happy for both of you

@vatemat – Yeeaayy selamat yaa raffi n gigi. Sehat2 semua yaa

@audyitem – alhamdulillah sehat2 ya giiii

@tyasmirasih – Alhamdulillah! Congratssss guys

@chikajessica88 – SELAMATTTTT AA GIGIIII JOSSSSS