Nikita Mirzani Sebut Perseteruan Lesty Kejora dan Siti Badriah Cuma Settingan?

Perseteruan antara Siti Badriah dan Lesti Andryani akhirnya berujung damai. Keduanya bahkan sudah bertemu secara langsung untuk membereskan kesalahpahaman yang terjadi.

Seperti diketahui, Siti Badriah sempat tersinggung usai suaranya dibilang paling jelek oleh Lesty. Melalui sebuah unggahan di Instagram Stories, perempuan yang akrab disapa Sibad ini memastikan hubungannya dengan Lesti sudah membaik.

Sementara itu, ramainya masalah Lesty dan Sibad ini rupanya juga mendapatkan sorotan dari Nikita Mirzani. Ketika keduanya dikabarkan telah berdamai, Niki justru seolah mengatakan kalau perseteruan antara Lesty dan Sibad tak lebih hanya sekedar settingan belaka.

Hal tersebut disampaikan oleh Niki saat ia melakukan siaran langsung di Instagram. Di sana Niki mengatakan bahwa Lesty dan Sibad tak mungkin bertengkar karena sejatinya mereka berdua berteman dekat.

“Udahlah, Sibad, Lesty, mereka itu berteman kalian itu juga bodoh, mau aja dibohong-bohongin, heran deh gue, netizen ini gak pinter-pinter loh, udah 2021,” ujar Niki.

Penuturan ibu tiga anak tersebut lantas menjadi perbincangan ketika dibagikan ulang oleh akun gosip. Lantas di samping pernyataan Niki, akun gosip itu membagikan video keakraban Lesty dan Sibad.

Tak ayal, unggahan akun gosip tersebut pun akhirnya langsung ramai dengan beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang tak percaya bila Lesty disebut melakukan settingan.

“Lesty malemnya langsung gercep minta maaf ke krumah sibad woi tanpa koar koar disomed,” komentar seorang netter. “Serba salah anjir damai dibilang settingan berantem dibilang settingan kalo settingan boy wiliam aja ikut minta maaf,” sahut netter lainnya. “Kayaknya kalo lesti nggak banget deh buat setting2an kayak gini,” timpal netter yang lain.