Pernah Kena Prank, Sikap Sisca Kohl ke Orang Asing Jadi Sorotan

67 views

Sisca Kohl tengah menjadi perbincangan publik setelah mengunggah konten kemewahan di TikTok. Baru-baru ini, warganet menemukan video Sisca yang tengah diprank oleh YouTuber bernama Brandon Kent.

Alhasil, sikap Sisca terhadap orang asing tersebut menuai sorotan. Warganet mengaitkan sikap Sisca dengan kekayaan yang sering ia pamerkan. Penasaran? Simak artikelnya yuk!

Sikap Sisca Kohl ke Orang Asing

Sisca Kohl dikenal sebab kontennya yang mengulas makanan mahal. Mulai dari kaviar, hati angsa atau foie gras, hingga makanan lain yang diimportdari berbagai negara. Bersama dengan sang adik yang bernama Aliyyah Kohl, ia pernah menunjukkan celengan (brankas mini) yang di dalamnya berisi uang pecahan Rp50 ribu dan Rp100 ribu serta handphone yang memiliki harga puluhan juta.

Berkat kepopulerannya, warganet mulai mencari video masa lalu Sisca Kohl. Salah satunya video yang dimana Sisca tengah diprankoleh Brandon Kent.

Kala itu, Brandon mengajak kenalan Sisca secara tiba-tiba. Brandon mendatangi Sisca dengan penampilan yang ia sebut laki-laki culun.

“Aku juga anak baru di sini. Boleh jadi temen gak?” tanya Brandon pada Sisca dikutip IntipSeleb dari YouTube Brandon Kent yang diunggah pada 19 April 2018.

“Hah? Iya. Oh kamu anak jurusan mana?” balas Sisca.

Setelah itu, perempuan yang dikabarkan keponakan Ma Huateng, CEO Tencent tersebut bertanya tentang gedung jurusan Brandon. Dia tampak tersenyum dan mengobrol dengan sangat ramah.

“Kamu mau kemana?” tanya Sisca.

“Aku baru mau daftar UPH sih. Aku belum mahasiswa baru. Aku kayak takut gitu sih mau kenalan sama orang,” jawab Brandon.

“Kamu kesini mau ngapain? Mau daftar? Kamu tau gak daftarnya dimana? Di situ. Aku di daftarin soalnya sama orang tua aku,” kata Sisca sembari membantu Brandon menuju ruangan pendaftaran mahasiswa.

Banjir Pujian

Rupanya, Brandon hanya melakukan prank pada orang-orang asing. Ketika mengetahui dirinya diprank, Sisca langsung tersenyum dan terus mengajak ngobrol Brandon.

“Sebenernya gue adalah YouTuber dan gue lagi bikin video. Jadi judulnya kayak orang culun mau kenalan buat nyari temen di kampus,” kata Brandon sambil tertawa.

“Oh gitu, jadi kamu bukan orang sini?” tanya Sisca.

Di akhir, Sisca memperbolehkan Brandon untuk mengunggah video prank tersebut. Dia juga menanyakan nama YouTube Brandon dan akan menonton video tersebut. Bahkan, Sisca mengatakan bahwa dirinya tidak akan kabur jika ada seseorang yang meminta tolong padanya.

Video ini menuai beragam reaksi dari warganet. Banyak dari mereka yang terpesona dengan kebaikan hati Sisca.

“Kesini gara-gara Sisca Kohl,” ujar warganet.

“Gue kesini mau liat Sisca Kohl. Ternyata anaknya humble ya keliatan positif vibes,” timpal yang lain.

“Keliatan banget sih si Sisca Kohl orangnya walaupun kaya tapi tetap ramah dan berusaha friendly, salut gue,” komentar warganet tertuju pada Sisca Kohl yang diprank Brandon Kent.