Punya Suami Kaya Raya, Bukan Alasan Maia Estianty Berhenti Kerja

64 views

Suami Maia Estianty, Irwan Mussry merupakan salah satu pengusaha kaya di Indonesia. Meski hidupnya bergelimang harta, Maia tetap memilih untuk tetap bekerja di dunia entertainment.

Pada Atta Halilintar, Maia Estianty bicara soal alasannya masih sibuk bekerja. Obrolan itu berawal saat Maia tengah berkunjung ke kediaman Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Dikesempatan tersebut Atta menanyakan pandangan Maia soal perempuan yang bekerja meski telah menikah.

“Jadi kalau jadi perempuan itu walaupun suami kasih nafkah jangan nempel suami aja. Tapi jadi perempuan yang hebat, contohnya kayak bunda Maia,” tutur Atta Halilintar.

Alasan Maia Estianty Masih Bekerja

Mendengar ucapan Atta Halilintar, Maia Estianty langsung membenarkan. Menurutnya, perempuan tetap harus bisa bekerja agar ketika suami meninggal dunia, sang istri mampu menghidupi keluarganya.

“Walaupun suami mampu, kita tetap kerja. Kalau aku lebih begitu, misalnya suatu saat nanti, kita kan nggak bisa terus bersama yah. Misal suami dipanggil Tuhan, kita masih ada pegangan,” ucap Maia Estianty.

Siap Mandiri

Lebih lanjut Maia Estianty mengatakan ia tidak tahu ke depannya siapa duluan yang harus pergi, tetapi setidaknya ibu tiga anak ini sudah terbiasa hidup mandiri.

“Aku nggak tahu, aku duluan atau suami duluan. Tapi kalau suami duluan, aku sudah siap sendiri. Supaya kita nggak bego-bego banget, tapi kita sudah siap mandiri,” tegas Maia Estianty.