Selisih Usia 15 Bulan, 10 Potret Nagita Slavina dan Caca Tengker Sedari Kecil, Sister Goals

Sebagai seleb papan atas, tak hanya karier atau penampilan Nagita Slavina saja yang mencuri perhatian, tetapi juga kehidupan pribadinya. Termasuk kedekatan dengan saudara perempuannya, Alsi Mega Marsha Tengker atau yang lebih dikenal dengan Caca Tengker.

Sebagaimana diketahui, Gigi dan Caca adalah dua bersaudara. Hal inilah yang akhirnya membuat putri-putri cantik Rieta Amilia ini memiliki hubungan yang sangat dekat. Bahkan selisih usia Gigi dan Caca hanya terpaut 15 bulan.

Kakak-adik hits ini juga dikenal saling mendukung satu sama lain. Sister goals abis, kekompakan mereka bahkan sudah terlihat sejak masa kecil hingga akhirnya jadi ibu seperti sekarang. Penasaran nggak seperti apa momen kompak kebersamaan mereka?

Langsung saja simak 10 potret kompak Nagita Slavina dan Caca Tengker sedari kecil berikut ini, seperti dihimpun dari akun Instagram @cacatengker pada Jumat (16/4).

1. Hanya dua orang bersaudara, membuat Gigi dan Caca memiliki hubungan yang sangat dekat sejak kecil.

2. Perbedaan usia mereka bahkan hanya 15 bulan saja.

3. Gigi lahir pada 17 Februari 1988, sedangkan Caca pada 3 Mei 1989.

4. Namun Caca mengungkap bahwa selisih usia yang tak beda jauh ini membuat ia dan kakak kerap dibanding-bandingkan oleh orang lain.

5. “Karena beda usia hanya 1 tahun lebih sedikit dan gendernya sama, dari kecil kita selalu dibandingin. Perasaanku campur aduk dari dulu, pengen jadi kaya Mba Gigi @raffinagita1717 karena dia role model aku tapi juga pengen bisa berbeda dan punya kelebihan lain yang membedakan aku dari Mba Gigi,” tulisnya kala itu.

6. Namun hal tersebut justru membuat mereka bisa banyak belajar. “Tapi makin dewasa makin sadar, kesamaan kita ternyata bikin kita makin bisa berempati dan perbedaan kita bikin kita makin belajar tentang hidup,” lanjutnya.

7. Punya wajah yang mirip, keduanya sering disangka kembar oleh warganet. “Cantik cantik spt kembar bangett lihat ya suka banget,” ujar @emak_billa.

8. Dari kecil hingga kini sama-sama jadi ibu, kakak-adik ini selalu menunjukkan dukungan satu sama lain.

9. Meski punya jadwal yang padat, Gigi dan Caca kerap meluangkan waktu untuk habiskan quality time bareng.

10. Potret-potret manis nan kompak Gigi dan Caca dari dulu hingga sekarang tak jarang undang decak kagum.