Semangat Kerja Gisela Cindy Bisa Jadi Panutan Nih, 10 Potret Gisela Cindy Kerja Jadi Store Manager Toko Sepatu di Kanada

Ketika mendengar nama Gisela Cindy, maka yang terlintas maka adalah seorang artis yang ketika masih kecil sangat akrab dengan peran antagonis. Meski dia sangat akrab dengan peran antagonis atau diketahuinya adalah peran orang jahat, namun pada kenyataanya Gisela Cindy adalah sosok yang cukup humoris.

Namun, sudah beberapa tahun ini Gisela Cindy memutuskan vakum dari dunia hiburan Tanah Air, dan memilih menetap di negara Kanada. Hal itu menjadi pilihan kareana Gisela Cindy memang menempuh pendidikan kuliah di Kanada. Setelah lulus kuliah, Gisela Cindy memutuskan untuk lanjut bekerja juga di Kanada.

Kini Gisela Cindy sudah memiliki channel YouTube, sehingga bagi fans Gisela Cindy, mereka bisa melihat keseharian Gisela Cindy dari media sosialnya. Salah saut kegiatannya kini yaitu sebagai seorang karyawan di salah satu toko sepatu di Vancouver, Kanadda.

Dilansir dari berbagai sumber pada Senin (12/4) ini kesehariannya saat bekerja sebagai store manager di sebuah toko sepatu retail, semangatnya bikin salut.

1. Sebelum bekerja, Gisela Cindy menyempatkan untuk makeup agar tampak lebih fresh.

2. Gisela Cindy bekerja dengan teliti ketika melihat stok barang yang ada di toko sepatu.

3. Meski toko offline, namun toko tempat Gisela Cindy juga melayani penjualan online.

4. Dalam bekerja, Gisela Cindy tampak sangat serius agar meminimalisir kemungkinan terjadinya kesalahan.

5. Nah salah satunya adalah ekpresi serius Gisela Cindy ketika sedang melakukan verifikasi stok barang yang masuk ke toko.

6. Bukan hanya di toko, namun Gisela Cindy juga bertanggung jawab atas stok barang yang ada di gudang.

7. Nah, ini momen ketika Gisela Cindy sedang istirahat sambil mengisi perut untuk mengembalikan energi yang sudah terpakai saat kerja.

8. Selain melakukan cek stok barang, Gisela Cindy juga jadi sosok yang mengatur posisi diplay sepatu yang ada di toko tempat dia bekerja lho.

9. Gisela Cindy juga selalu menjaga kebersihan barang-barang yang ada di toko agar membuat nyaman pembeli yang datang.

10. Mulai dari stok barang, sampai menghitung uang masuk bisa dia lakukan juga.