Sempat Ngegas Sindir Lesty Kejora, Lucinta Luna Kini Turut Sampaikan Permintaan Maaf

Video lawas Lesti Andryani atau yang dikenal dengan nama panggung Lesty Kejora bareng Boy William mendadak kembali jadi perbincangan. Dalam kesempatan tersebut, Lesty diminta mengurutkan pendangdut dengan suara terbagus sampai terjelek dari 5 nama yang disodorkan.

Hingga kemudian Lesty menyebutkan nama pedangdut Siti Badriah di posisi paling terakhir. Di sisi lain, Sibad mendapat dukungan dari Lucinta Luna. Saat ngumpul bareng, Lucinta tampak memberikan dukungan buat Sibad dan menyentil Lesty iri pada prestasi Sibad.

Lantas setelah pemberitaan tersebut ramai, Lesty pun menyampaikan permintaan maaf. Ia bahkan telah saling bertemu dengan Sibad dan menganggap masalah mereka telah clear.

Kendati begitu, Lucinta pun kini juga terlihat menyampaikan permintaan maaf pada Lesty. “Aku minta maaf sama mbak L ya atas ucapan-ucapan,” ujar Lucinta Luna. “Karena ternyata kita kemakan potongan yang lagi FYP di TikTok,” timpal salah seorang teman Lucinta Luna.

“Aku juga awalnya enggak tahu. Ya maaf ya,” jelas Lucinta Luna. “Iya soalnya kita kayak, ‘Harus belain kawan nih’, gitu kan,” timpal teman Lucinta Luna lagi. Artis berusia 31 tahun ini lantas sangat berharap agar permntaan maafnya tersebut bisa diterima oleh Lesty mengingat juga lantaran kini sedang dalam momen bulan Ramadan.

“Tolong dimaafin ya kesalahan-kesalahan Ratu Salome. Karena ini kan bulan puasa, bulan Ramadan. Jadi tolong dimaafin, ya lebih baik kita mengucap syukur, puasa yang rajin,” pungkas Lucinta Luna.

Lebih lanjut, video permintaan maaf Lucinta tersebut lantas dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter justru ramai mencibir Lucinta.

“Makanya nnton full nya dong.. Ya Allah.. Kan malu sendiri jdinya,” komentar seorang netter. “Mknya klow nggk tau Vidio nya jgan sotoy yh mas Fatah, malu kan, msa udah tua pansos sma anak bocah kemaren sore sih,” sahut netter lainnya. “Lagian lu ngapain ikut2 memperkeruh suasana ajah congggggg….. Anak kecil cewek lu lawan gak malu ya sama diri sendiri lu kan laki, masa ama anak cewe lu serang juga,” timpal netter lainnya.