Sukses Taklukkan Hati Putri Delina, Nathalie Holscher Akui Awalnya Sempat Takut: Wajahnya Sinis

Natalie Holscher beberkan Putri Delina, anak komedian Sule paling susah didekati.

Hal tersebut disampaikan dalam video di kanal YouTube The Sungkars Family, Selasa (13/4/2021).

Diakui Nathalie Holscher mulanya dia merasa kesulitan untuk bisa dekat dengan keempat anak sang komedian.

Seperti diketahui, Sule memiliki empat anak dari pernikahan sebelumnya dengan mendiang Lina Jubaedah.

Mereka ialah penyanyi Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan juga Ferdi.

Pasangan Sule dan Nathalie Holscher telah resmi menikah pada November 2020, lalu.

Wanita 28 tahun ini memutuskan untuk menikah dengan Sule dengan tantangan pula menjadi ibu untuk keempat anak Sule.

Hal itu merupakan tantangan tersulit baginya.

Lantaran dirinya memang belum pernah menjadi seorang ibu.

Selama menjalani perannya sebagai ibu sambung, Nathalie Holscher mengaku anak kedua Sule yang paling susah didekati.

Nathalie mengaku merasa khawatir ketika bertemu dengan Putri Delina.

Ia merasa bahwa Putri Delina sangat sinis dan juga pendiam.

Nathalie menyebut Putri memiliki wajah yang jutek dan sinis saat belum mengenal lebih dalam.

“Dia yang paling susah sumpah, mukanya tuh diem, padahal diemnya emang kayak gitu ya. Tapi aku mikirnya diemnya kayak yang sinis gitu ternyata emang mukanya gitu,” Ucap Nathalie dilansir dari Grid.ID, Rabu (14/3/2021).

Putri Delina pun menerangkan kesan pertamanya saat bertemu Nathalie Holscher.

Ia mengaku jika Nathalie mudah berbaur dengan anak-anak Sule.

Putri Delina juga menerangkan, dirinya bukan pribadi yang gampang berbaur dengan orang baru.

“Pertama kali ketemu Bunda langsung yang ‘Ayo ayo’, kalau Putri kan tipe orang yang gak bisa kalau orang baru terus diem-dieman,” ujar Putri Delina.

Kendati demikian, saat pertama kali bertemu, Nathalie Holscher telah merangkulnya.

Istri Sule itu langsung mengajaknya berbincang dan bercerita mengenai berbagai hal.

Sampai akhirnya, Putri Delina mau membuka hati pelan-pelan untuk menerima kehadiran ibu baru.

“Pas pertama kali ketemu ‘kan bunda langsung yang ngajak ngobrol, cerita.”

“Iya membuka hati pelan-pelan, karena bunda juga ke Putri gimana caranya gitu,” ujarnya.

Meski begitu kini disyukuri Nathalie Holscher bisa menjadi dekat dengan anak-anak sambungnya.

Bahkan ia serasa bukan hanya menjadi seorang ibu, tapi juga kakak untuk Putri Delina.

Dikarenakan tak jarang keduanya saling mencurahkan isi hati satu sama lain.

“Selain (jadi) Bunda, udah kayak kakak-adik juga. Dikit-dikit curhat, Bundanya curhat dianya curhat,” tukas Nathalie.

Anak-anaknya Sule Lebih Dekat ke Nathalie Holscher Dibandingkan dengan Ayahnya.

Kebahagiaan lengkap dirasakan komedian Sule setelah resmi menikah dengan Nathalie Holscher sejak November 2020 lalu.

Namun di tengah kebahagiaannya, Sule mengaku ada perubahan pada keempat anaknya, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdi.
Pasalnya, anak-anaknya lebih dekat dengan Nathalie dibanding Sule.

Sahabat Andre Taulany ini merasa sedih lantaran merasa kesepian tak dibutuhkan anak-anaknya.

Hal itu disampaikan Sule bersama Nathalie Holscher dalam acara Hang Out With Andre Trans TV.

“Gue jujur, gue sekarang tuh merasa sendiri, karena anak-anak tuh sama dia semua,” terangSue.

“Bagus dong,” potong Andre.

“Iya bagus, lu enggak usah bentak begitu,” tegur Sule.

“Gue tuh enggak bentak, gue semangat,” timpal Andre.

Kemudian, komedian bernama asli Entis Sutisna ini membeberkan sosok Nathalie yang berhasil mengambil hati keempat anaknya.

“Artinya anak-anak tuh welcome bangetlah, nyaman sama dia.

Jadi kalau ada apa-apa gue tuh sudah enggak ada, paling Putri, ‘Ayah pulang’, gitu doang udah.

Tapi kalau apa-apa,Rizwan,Ferdi, kecuali kalau Iky, sama dia semua,” beberSule.

Saat disinggung soal kehadiran Nathalie,Sule tak menampik kebahagiaan sangat dirasakannya.

Meski begitu di sisi lain, Sule mengaku sedih lantaran terlalu sibuk kerja hingga tak ada waktu bersama anak-anak.

Alhasil anak-anaknya lebih dekat dengan Nathalie.

“Tapi bukankan kehadiran pendamping itu untuk menenangkan?” tanya Andre.

“Ya itu, justru di situ sisi lain gue senang banget, bahagia lihat dia bisa klop sama anak-anak.

Tapi di sisi lain gue sedih, ya sedihnya karena dia selalu sama anak-anak, gue kerja doang,” ucapnya.

Sule juga mengenang waktu pacaran dan kini memaklumi Nathalie sudah menjadi sosok istri.

“Kalau dulu kan berdua terus, kalau sekarang dia udah bener-bener menjadi seorang istri yang sekarang itu semua dia lakuin, pagi-pagi udah ngurusin karyawan, beres-beres, masak, ngurusin sekolah anak-anak, dll

Tapi sekarang gua yaudah lah,” tandasSule.

Berikut video lengkapnya: