Sule Masih Sayang Lina Jubaedah, Nathalie Holscher Hilang Kesabaran

106 views

Prahara rumah tangga Nathalie Holscher dan Sule tampaknya semakin memanas. Nathalie membongkar isi DM Instagram antara Sule dengan sang anak, Putri Delina yang menyinggung soal almarhum Lina Jubaedah.

Dalam DM Instagram itu terlihat pengakuan dari Sule yang menganggap almarhum Lina Jubaedah yang terbaik hingga mengaku masih menyayanginya. Seperti apa ungkapan hati Nathalie Holscher setelah melihat isi DM dari Sule? Berikut artikelnya.

Isi DM Sule

Nathalie Holscher mengungkapkan jika ia tidak sengaja melihat isi DM Instagram dari sang suami Sule. Dalam tangkapan layar yang diunggah oleh Nathalie melalui Instagram pribadinya tampak Sule tengah membalas Instagram stories milik anaknya, Putri Delina.

Dalam postingan itu, Putri Delina tampak mengunggah foto bersama dengan ibunya, almarhum Lina Jubaedah. Sule langsung membalas postingan itu dan mengakui jika ia masih menyayangi Lina.

“Yang pertama yang terbaik teh ayah masih sayang mamah,” tulis Sule dalam tangkapan layar yang diunggah Nathalie Holscher.

“Iyaa yaah,” balas Putri Delina.

Nathalie Holscher pun menyampaikan jika ia tidak sengaja membaca isi DM antara Sule dengan Putri Delina. Setelah melihat hal itu, ia merasa memang sedang belajar untuk menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Tetapi, Nathalie Holscher juga meminta maaf jika memang memiliki kesalahan pada sang suami. Ia merasa hanya ingin dihargai sebagai seorang istri.

“Gak sengaja kebaca DM nya akang.. hehe gapapa kok tapi aku mencoba belajar menjadi yang terbaik dan tolong di bimbing. Maaf kalau banyak salah dan belom bisa jadi yang terbaik setidaknya hargai aku ada disini sedikit aja,” tulis Nathalie Holscher.

Sabar Ada Batasnya

Nathalie Holscher kembali mengunggah postingan dengan latar belakang hitam. Ia mengucapkan terima kasih dengan apa yang telah diberikan selama ini.

Mantan DJ ini juga mengaku sudah sangat lelah karena harus terus bersabar. Ia juga tengah berusaha untuk bisa ke arah yang lebih baik lagi. Ia pun merasa cinta yang selama ini ia berikan tidak mendapatkan timbal balik.

“Terimakasih untuk semua. Aku capek sabar sabar sabar tapi sabar ada batasnya dan berusaha berbuat ke arah yang lebih baik sayang dan ikhlas tulus tapi kayak ngerasa cinta aku cuma cinta sendiri. Gak ada feedbacknya,” tulis Nathalie Holscher.

Seperti yang diketahui, Sule dan Nathalie Holscher menikah pada 15 November 2020 lalu. Pernikahan keduanya disiarkan langsung oleh stasiun televisi ANTV.

Namun, pernikahan yang awalnya terlihat indah kini mulai menemukan permasalahan, Nathalie Holscher telah menghapus seluruh foto Instagram bersama dengan Sule. Bahkan, kini mengungkapkan jika tidak merasakan cinta dari suaminya itu. Kini, permasalahan pun menyeret nama Lina Jubaedah.