Tarif Endorse Ayu Ting Ting Bocor, Netizen Sorot Cara Promosi

67 views

Tarif endorse Ayu Ting Ting bocor. Tarif endorse Ayu Ting Ting bocor usai beredar usai dibagikan beberapa akun instagram.

Tarif endorse Ayu Ting Ting yang bocor di media sosial itu mencapai belasan juta rupiah.

Tarif endorse Ayu Ting Ting mencepaia belasan juta diketahui dari unggahan dua akun instagram beberapa waktu lalu. Pertama, adalah akun yang mengelola endorse Ayu Ting Ting.

“Promo Ramadhan, paid Endorse Feed IG Ayu Ting Ting. Harga mulai dari hanya.. Foto Rp 11 juta, video 15,5 juta,” demikian keterangan yang tertera di akun tersebut dilansir dari MataMata.com.

Akun instagram kedua yang membagikan tarif endorse pelantun ‘Alamat Palsu’ itu yakni dari akun instagram Assyifa Nuraini, Adik Ayu Ting Ting.

“Harga endorse mahal,” kata Assyifa Nuraini.

Kedua unggahan terebut sudah tidak ada di masing-masing akun. Namun, salah satu pengguna instagram telah mengabadikannya.

Akun instagram wargaempang membagikan kembali unggahan Assyifa Nuraini beserta cara Ayu Ting Ting mempromosikan produk.

“Promonya cuma kayak gini? Mending di selebgram kayak Keanu, Rachel, Awkarin atau nggak Fadil,” tulis keteragan pada unggahan tersebut,Sabtu (17/4/2021).

Warganet beraksi atas unggahan itu. Mereka menyorot cara Ayu Ting Ting mempromosikan barang.

“Selebgram home decor jauh lebih bagus dan terkonsep cara bikin video endorsenya daripada video ala kadarnya begini,” tulis pu*******09.

“Makanan (yang diendorse) nggak dilihatin. Ngomong hmm, hmm doang,” tulis tia*****dv.

Sebelum bocor soal tarif promosi endorse Ayu Ting Ting, pelantun Alamat Palsu ini pernah dikabarkan mengantongi uang ratusan juta dari pekerjaannya tersebut.

Oktober 2020, berdasarkan data dari HopperHQ, start up pengelola akun Instagram, menyebutkan tarif endorse Ayu Ting Ting mencapai Rp 800 juta.