Thariq Halilintar Sebut Biaya Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Tak Balik Modal

Ditanya biaya pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Thariq Halilintar: enggak balik modal.

YouTuber Thariq Halilintar menjadi tamu dalam kanal YouTube Feni Rose.

Dalam sela-sela perbincangannya, Feni Rose melayangkan pertanyaan soal biaya pernikahan Atta Halilintar – Aurel Hermansyah.

Thariq pun diam sejenak dan langsung menjawabnya.

“Aduh, itu aku kayaknya enggak bisa buka deh. Enggak balik modal,” kata Thariq dikutip Kompas.com, Senin (19/4/2021).

“Tapi kan itu bukan untuk balik modal,” ucapnya kemudian.

Thariq hanya menyebut bahwa Atta membutuhkan waktu yang lama menabung untuk pernikahan tersebut.

“Lama lah pokoknya (Atta menabung) bisa menghasilkan seperti ini, yang penting banyak orang senang,” tutur Thariq.

Ditanya soal biaya yang paling besar dalam pernikahan tersebut, Thariq menyebut gedung dan dekorasi.

“Gedung (lumayan gede biayanya), makan justru enggak,” ujar Thariq.

“Dekor gede lho, suvenir juga lumayan mahal,” tambah Thariq.

Sebelumnya, Feni Rose menanyakan harga suvenir dari pernikahan Atta dan Aurel.

Namun, Thariq cuma membocorkan harga liontin yang mencapai angka Rp 2 juta.

“Iya dua juta, berarti liontin mahal,” ucap Thariq.

Ashanty sedih dengar komentar miring tentang pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

Ashanty baru-baru ini curhat terkait pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang digelar beberapa waktu lalu.

Istri musisi Anang Hermansyah itu pun mengaku sempat merasa sedih karena suatu hal.

Ashanty bahkan mengungkap bahwa dirinya sempat stres hingga disemangati Aurel Hermansyah langsung.

Hal itu disampaikan Ashanty saat ditanya mengenai kesannya terhadap pernikahan Atta dan Aurel oleh presenter Melaney Ricardo.

Sebagai ibu, Ashanty tak menampik dirinya bangga dengan pernikahan anak sulungnya tersebut.

Bagaimana tidak, pernikahan Atta dan Aurel digelar megah hingga dihadiri Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan sejumlah pejabat negara.

“Apa rasanya jadi orangtua yang pernikahan anaknya menjadi tontonan berjam-jam dan berhari-hari?” tanya Melaney Ricado di YouTube-nya dikutip TribunWow.com, Minggu (18/4/2021).

“Jujur ya, bangga pasti,” ungkap Ashanty.

Kendati demikian, Ashanty tak menampik bahwa dirinya juga merasa sedih.

Terlebih ketika banyak pihak berkomentar miring dan menyoroti kekurangan-keurangan rangkaian acara tersebut.

“Yang bikin sedih itu akhirnya banyak momen-momen yang jadi dipermasalahkan,” ujar Ashanty.

“Karena aku penginnya tadinya, yuk lancar sampai hari terakhir. Tapi pada saat perjalanan ada saja dibahas, baju, ini lah.”

Ashanty mengatakan sebenarnya tak mau memikirkan hal tersebut.

Namun, kabar miring tersebut selalu saja sampai di telinganya dan membuatnya sedih.

“Aku tuh sebenarnya orang yang jarang banget baca gitu-gituan, tapi kan kayak asisten-asisten aku ngasih tahu ‘Bun diomongin gini diomongin gitu’,” kata Ashanty.

“Ya namanya kita manusia nggak mungkin kita juga ‘ah nggak apa-apa.'”

“Ada juga kayak ‘Hah, kayaknya kita nggak kepikir sejauh itu, orang kok mikirnya kayak gitu’,” imbuhnya.

Meski begitu, Ashanty mau tak mau harus menerimanya.

Apalagi, Aurel Hermansyah selalu menyemangatinya dan meminta untuk tutup mata dan telinga.

“Tapi balik lagi, jangan dipikirin. Karena stres masih ada,” kata Ashanty seperti dikutip dari Tribunwow.com Sampai Dikuatkan Aurel Hermansyah, Ini yang Membuat Ashanty Sedih saat Pernikahan Atta Halilintar.

[“Yang nguatin aku tuh Aurel, ‘Bunda udah, nggak usah mikir nggak usah baca, nggak usah apa. Udah, pokoknya Bunda nggak usah mikir aneh-aneh, mikirin kita aja.'”

“‘Bunda tahu apa yang kita buat tuh nggak ada niat yang gimana-gimana’, tapi memang semuanya sesingkat itu, kadang ada kelupaan ini itu.'”

“Tapi kan orang nggak mau tahu, orang lihat maunya harus perfect kan,” pungkasnya.