Ucap selamat Ramadan, Nissa Sabyan langsung diserang warganet: Sok suci

137 views

Nama vokalis grup musik Sabyan Gambus yaitu Nissa Sabyan kembali digunjing warganet.

Pasalnya setelah isu perselingkuhan yang menimpanya, Nissa kembali aktif di media sosial.

Padahal selama isunya tersebar di publik, Nissa tak sekalipun muncul batang hidungnya untuk klarifikasi terkait rumornya.

Namun belum lama ini Nissa mengunggah potongan video klip lagu “Maha Kasih” sebagai single anyar Sabyan di Instagram @nissa_sabyan dengan durasi video itu sekitar 1 menit.

“Alhamdulillah tayang kembali Single terbaru Sabyan yang berjudul MAHA KASIH.. Selamat mendengarkan sahabat – sahabat… Marhaban Ya Ramadhan,” tulis Nissa, Minggu 11 April 2021.

Hanya dalam sehari, postingannya sudah dilihat lebih dari 1 juta kali. Namun bukannya pujian, komentar Nissa justru kembali memicu geram warganet.

“Klarifikasi dong biar gak ada banyak tanda tanya,” tulis akun @deny_sukma_wijaya.

“Klarifikasinya mana bund?” tulis akun @bakreek_

Namun di sisi lain tak banyak netizen yang salut dengan Nissa karena meskipun kerap dihujat perihal isu perselingkuhannya dengan Ayus, Nissa tetap bisa berkarya.

“Salut sama Nissa, meskipun lagi ada masalah, lagi di hujat sana sini tapi masih bisa sanggup untuk berkarya,” tulis @lanwulandari25.

“Sok suci banget, kayak gak ada salahnya,” ujar @Fajarberdhil.

Hingga kini, Video itu sudah ditonton kurang lebih 1 juta penonton dan unggahan itu menuai kurang lebih 11 ribu komentar netizen di dalamnya.

Sebelumnya, kemunculan perdana Nissa Sabyan setelah namanya ramai dibicarakan karena isu perselingkuhan, menjadi sorotan.

Apalagi kemunculan Nissa Sabyan ramai diperbincangkan publik setelah 2 bulan menghilang.

Ia disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ayus Sabyan dan istrinya, Ririe Fairus.

Setelah namanya ramai menjadi perbincangan, Nissa Sabyan tak pernah muncul di hadapan publik, bahkan hanya sekadar untuk klarifikasi.

Baru-baru ini, foto dan video Nissa Sabyan sedang menghadiri acara pernikahan beredar di dunia maya. Ia tampak mendendangkan lagu dengan senyum dan tawa khasnya.