Usai Klarifikasi soal Video Pedangdut Bersuara Paling Jelek, Boy William Minta Fans Lesty Kejora dan Siti Badriah Berhenti Perkeruh Suasana

Boy William meminta agar para fans Lesty Kejora dan Siti Badriah berhenti perkeruh sebagai buntut dari video di saluran YouTube miliknya yang kini tengah ramai.

Hal tersebut disampaikan Boy William melalui unggahan di Instagram Stories-nya @boywilliam17 usia mengklarifikasi soal videonya dengan Lesty Kejora pada pihak Siti Badriah.

“Untuk fans-fans yang sangat luar biasa, please mohon untuk tidak makin memperkeruh suasana ya,” kata Boy William seperti dikutip Grid.ID, Senin (12/4/2021).

Boy William pun mengajak para fans Lesty Kejora dan Siti Badriah untuk saling dukung satu sama lain

“Yuk kita semua happy-happy saja, saling support satu sama lain,” lanjutnya.

“So jangan ada lagi pihak-pihak yang saling menjatuhkan satu dengan yang lainnya please,” lanjutnya.

Presenter 29 tahun ini pun menerangkan bahwa dia dan pihak Siti Badriah sudah menyelesaikan permasalahan mereka.

“Sekali lagi teman-teman gue mau bilang gue sudah klarifikasi dan personally apologized dan sudah clear dengan pihak bersangkutan,” tutup Boy William.

Tak lupa, Boy William juga menandai akun Instagram Siti Badriah, Krisjiana Baharudin, serta Lesty Kejora dalam postingan klarifikasinya itu.

Seperti diketahui sebelumnya, suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin, menyebut bahwa sang istri dihujani bully-an dari fans Lesty Kejora usai menanggapi video kekasih Rizky Billar dan Boy William.

Suami Siti Badriah sendiri menganggap apa yang dilakukan oleh istrinya merupakan hal yang wajar lantaran namanya ikut disebut dalam video Lesty Kejora dan Boy William.

Dalam video itu sendiri, Boy William meminta Lesty Kejora mengurutkan 5 nama pedangdut dari yang bersuara bagus hingga bersuara jelek.

Lima biduan tersebut adalah Ayu Ting Ting, Via Vallen, Nella Kharisma, Cita Citata, hingga Siti Badriah.

Menjawab pertanyaan Boy William, Lesty Kejora menempatkan Ayu Ting Ting di posisi teratas dan Siti Badriah di posisi terbawah.