Viral Kisah Wanita Lelah Menjomblo Malah Berjodoh Dengan Teman SMA

116 views

Jodoh adalah salah satu rahasia Tuhan yang tak akan bisa ditebak hingga akhirnya Tuhan pertemukan kamu dengan orang itu. Jodoh bisa saja orang yang tak pernah kamu kenal, orang yang pernah kamu musuhi, atau bahkan dia orang terdekat seperti sahabat, dan bisa juga teman yang sudah lama tak berkomunikasi.

Seperti baru-baru ini, ada kisah seorang wanita jomblo yang merasa kalau kejombloannya sudah sangat lama. Selalu gagal mendapat pacar hingga akhirnya dia sempat merasa pasrah dengan keadaan jomblonya, namun takdir malah mempertemukan dia dengan teman SMA-nya 10 tahun yang lalu.

Dilansir brilio.net dari akun TikTok @sdyn918283, Kamis (15/4), wanita ini menuliskan kisahnya yang pasrah karena selalu gagal mendapatkan sosok pria impiannya, dan malah berjodoh dengan teman SMA yang bisa dikatakan sudah nggak berkomunikasi sekitar hampir 10 tahun.

“Dari aku yang dulu gak pacaran. Kuliah di FK bertahun2 berjuang tanpa pacar. Kemana-mana sering sendiri, asli jomblo kronik banget,” tulisnya dalam keterangan unggahan.

Dalam unggahannya, wanita tersebut mengaku sempat berada di titik pasrah karena ia tak kunjung menemukan pasangan hidup yang sesuai dan cocok dengan dirinya.

“Usaha dan berjuang menemukan seseorang, sampe udah di titik lelah dan pasrah,” tulisnya.

Hingga akhirnya bertemu lagi dengan teman lama di SMA yang sudah nggak bertemu selama 10 tahun. Tak lama bersama, keduanya yakin untuk menuju ke jenjang berikutnya, yaitu jejang pernikahan.

Sungguh tak disangka, dan wanita pun sempat bertanya, ‘kok bisa.’ Ya, wanita ini tak menyangka bahwa teman hidup yang cocok dengan dirinya ini malah seorang teman lama di masa SMA.

Dalam video unggahannya, wanita tersebut membagikan momen resepsi pernikahan dirinya dengan teman SMA-nya itu.

“Akhirnya dipertemukan lagi tema 10 tahun yang lalu sekelas se-SMA. Kok bisa ya…,” pungkasnya.

Kisah seoarang wanita yang merasa jomblo akut dan akhirnya berjodoh dengan teman SMA ini akhirya viral di Instagram, dan sudah disaksikan lebih dari 180 ribu kali. Unggahan ini juga menghasilkan berbagai komentar. Namun yan paling banyak adalah komentar dari warganet yang malah merasa bahwa jodoh mereka sebenarnya dekat.

“Jngan2 jodohku ada disekitar ku weh,” tulis akun @efhyamaliyah01.

“@ghanial796 wii bisa liat, jangan2 jodoh Mu adalah Hoho tanggaku sendiri ,” tulis akun @ayudenisafitri.

“Jodohku ternyata teman se-kelas SMA hehe @muhzaenalsain ,” tulis akun @cempreeng_

“@fahren_ards lhoh jangan” jodohku konco kerjo le,” tulis akun @ayumprtwi