Viral Video Lawas Iis Dahlia Ngamuk Musik Dimatikan Saat Nyanyi, Komentar Ruben Onsu Banjir Dukungan

Iis Dahlia menjadi salah satu artis yang kerap mendapatkan cibiran dari warganet. Iis juga sempat mendapatkan julukan sebagai Miss Judes karena sikapnya yang keras saat memberikan komentar pada peserta talent search.

Lantas baru-baru ini, sikap Iis yang judes tersebut kembali menjadi perbincangan. Sebuah akun gosip membagikan momen saat Iis ngamuk lantaran musik dimatikan ketika ia sedang bernyanyi.

Setelah ditelusuri, rupanya momen tersebut terjadi pada tahun 2018 lalu. Saat itu Iis mengisi program acara “Kilau DMD” di MNCTV yaitu sebuah acara pencarian bakat bernyanyi dangdut.

Pada momen tersebut, Iis memarahi tim orkes yang tak mendengar intruksinya untuk menyanyi dua kali. Lantas Ruben Onsu yang saat itu menjadi host di acara tersebut mencoba meredam suasana.

Ruben lantas mengatakan kemungkinan hal itu terjadi karena sikap Iis yang sering judes. “Apa mungkin ini karena mama terlalu judes, jadi makanya musiknya tiba-tiba mati sendiri,” ungkap Ruben.

Iis tampak makin cemberut mendengar pernyataan Ruben tersebut. Hingga kemudian ia meminta acara dilanjutkan. “Udah gue gak masalah, yang penting asal loe tau aja ya, Koko Marchel, audio, apalagi si Debo gue tandain loe ya,” ancam Iis.

Lebih lanjut, cuplikan video yang dibagikan oleh akun gosip itu lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Rupanya banyak netter tampak mendukung komentar Ruben yang menyebut Iis judes.

“Dia teriak2 sambil nyebut nama Allah ,si kumis ini sehat gk sih? Nama Tuhan dipake buat marah,” komentar seorang netter. “Ya Allah ni orang,. Ngak mau di salahin malah marah-marah astagfirullah,” sahut netter lainnya. “Kayak yg hebat aja lu, juri juri idol aja yg hebat gk kayak lo deh mulut dan kelakuannya,” timpal netter lainnya.