Viral, Video Lesti Kejora Pingsan dan Rizky Billar Panik

160 views

Nama pedangdut Lesti Kejora tiba-tiba ramai diperbincangkan di media sosial khususnya Instagram. Hal itu disebabkan sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe_turah.

Dalam video itu, Lesti yang baru saja selesai berfoto bersama dalam sebuah acara, tiba-tiba jatuh pingsan. Sang kekasih, Rizky Billar yang berada di samping Lesti tampak panik.

Billar langsung sigap membaringkan tubuh Lesti di atas sebuah sofa hitam. Tidak hanya Billar, orang-orang yang berada di ruangan tersebut juga ikut panik dan mencoba menyadarkan Lesti.

Kemudian, terdengar suara seorang pria yang meminta mematikan kamera dan tidak merekam kejadian Lesti pingsan. Rizky Billar juga terlihat tidak mau kejadian tersebut diabadikan.

“Matiin kamera matiin dong. Kamera matiin kamera,” kata seorang pria dalam video tersebut dikutip VIVA, Rabu, 31 Maret 2021.

“Jangan kamera,” kata Rizky Billar menambahkan.

Sampai saat ini belum ada keterangan pasti. Belum jelas penyebab dan di mana kejadian tersebut berlangsung.

Sontak saja, video tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, video itu sudah mendapat lebih dari 2 juta views, dan sekitar 19 ribu komentar.

Para warganet tampak memberi komentar beragam dalam kolom komentar unggahan tersebut. Sebagian besar mereka mengirimkan doa, namun ada beberapa pihak yang mengira hal itu sengaja dipersiapkan.

“Kejoraku sehat selalu,” doa warganet.

“Sehat selalu idolaku,” tulis netizen.

“Sehat-sehat ya De,” kata warganet di kolom komentar.