Viral Video Tiktok Amanda Manopo Joget Bareng Arya Saloka, Tembus 30 Juta Penonton

Video TikTok Amanda Manopo bersama Arya Saloka viral. Sejak diunggah pertama kali 31 Maret 2021 di akun TikTok Amanda, video tersebut telah dilihat 30,7 juta kali dan mengumpulkan 2,3 juta tanda suka hingga Senin (5/4).

Dalam video, terlihat Amanda Manopo tampak berada di sebuah lorong hotel yang dijadikan sebagai lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta RCTI. Awalnya Amanda hendak berjoget sendirian sembari membawa botol sebuah produk kecantikan dengan diiringi musik.

Melihat Amanda joget, Arya Saloka berlari cepat menghampirinya. Ia pun ikut berjoget di belakang Amanda sambil membawa ponsel. Wajah pemeran Aldebran tampak puas mengisengi Amanda.

“Skinsoul ganggu lu aldebaran,” tulis Amanda Manopo dikutip tabloidbintang.com dari akun TikTok Amanda @agml612.

Melihat aksi keduanya, pengguna TikTok dibuat baper. Mereka bahkan memutar ulang video itu hingga puluhan bahkan ada yang ratusan kali.

“Pertama lihat kaget tapi bahagia banget akhirnya lihat Aladin tiktokan. Ditunggu yang bertiga sama Reyna ya,” komentar netizen.

“Gemoyy banget sampe gw putar berkali-kali tetap aja bikin baper,” celetuk netizen lain.

Amanda Manopo belakangan terlihat aktif kembali di TikTok. Terlebih setelah putus dari Billy Syahputra. Dalam sebulan terakhir, ia sudah mengunggah 5 video yang kesemuanya mempromosikan produk skincare miliknya. Ia membuat unggahan perdana di 2021 pada 3 Maret lalu.

Akun TikTok pemeran Andini Kharisma Putri di Ikatan Cinta kini memiliki 1,7 juta pengikut dan disukai 4,9 juta pengguna TikTok. Hebatnya lagi, akun TikTok Amanda telah mendapat centang biru alias terverifikasi.